Beranda Hiburan Tiara Eve Bikin Partygoers Orbit Club Betah Berlama-lama

Tiara Eve Bikin Partygoers Orbit Club Betah Berlama-lama

BERBAGI
FDJ Tiara Eve sukses menghibur ratusan partygoers Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang. Foto : DWI SAMBODO /JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Tiara Eve, peramu musik elektonik wanita asal Jakarta, benar-benar mampu tampil maksimal,  dihadapan ratusan partygoers Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang dalam event spesial yang terkonsep apik 100 persen pertunjukan music electronic, akhir pekan lalu.

Tampil sexy tepat tengah malam mengenakan busana santai. Tiara, sapaan intim FDJ dan juga dikenal sebagai artis muda Tanah Air itu, paras cantik dan bodi aduhai yang dipunyainya selaras dengan kemampuan bermusiknya, meracik dan mengotak-atik lagu diatas turn table.

Suasana meriah semakin terbangun panas, saat Tiara tanpa segan langsung menggeber turn tablenya dengan lagu – lagu mix electronic, karya sendiri dan milik DJ kelas dunia. Karuan saja, tanpa dikomanda penggemar dan pengunjung Orbit Club yang banyak didominasi kaum adam seperti terlecut andrenalinya.

Mereka tak segan untuk menyesaki lantai dansa tepat dibibir panggung untuk bergoyang ‘ajojing’ bersama mengikuti irama musik mengentak yang diramu apik oleh bintang tamu utama pada event spesial orbit club Semarang.

Tak berhenti disitu saja, deretan talenta besutan Orbit Club juga mewarnai sukses berlangsungnya event spesial yang banyak menyedot penggemar musik DJ (partygoers) dari semua segmen masyarakat, hingga pertunjukan purna.

Devani Marta, salah satu penggemar dan juga partygoers asal Salatiga, mengaku senang dan puas dengan konsep event yang dikemas apik oleh Manajement Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang.

“Ngga sia-sia datang dari Salatiga, saya bersama teman-teman sangat puas malam ini. Bukan hanya DJ Tiara Eve yang mampu tampil apik, deretan talent Orbit Club juga tampil oke. Keren deh pokoknya, hiburan malam di Semarang ngga ada matinya,” tukas, dara cantik tersebut, diakhir pertunjukan. (ucl/muz)

BERBAGI