Beranda Olahraga Tiga Pesepakbola Pati Lolos Seleksi

Tiga Pesepakbola Pati Lolos Seleksi

BERBAGI
SELEKSI : Tiga pesepakbola Pati berhasil lolos seleksi awal PSIS U-19 dan maju ke babak selanjutnya.
SELEKSI : Tiga pesepakbola Pati berhasil lolos seleksi awal PSIS U-19 dan maju ke babak selanjutnya.

JATENGPOS.CO.ID,  PATI – Setelah dua hari menggelar seleksi PSIS U-19 di Stadiun Joyokusumo Pati selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu kemarin, tiga pesepakbola Pati  berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Mereka adalah  Calvin Ivan Prasetya dari Kecamatan Cluwak, Muhammad Iqbal Al Ghuzat dari Kecamatan Tambakromo dan Benny Setyo Adi dari Kecamatan Trangkil.

Selain  ketiga pesepakbola Pati tersebut,  masih ada tujuh nama peserta dari luar Pati,  yang juga mengantongi tiket menuju babak berikutnya.

“Meskipun lolos,  ini belum final karena masih ada tahapan selanjutnya, yaitu di Semarang. Yang nanti akan dikerucutkan untuk memilih nama-nama yang bakal menjadi bagian dari skuad PSIS U-19,”  ujar M. Ridwan selaku pelatih kepala PSSI U-19.

Terkait hasil seleksi itu,  Dewan Penyantun Askab PSSI Pati,  Joni Kurnianto, berpesan kepada pemain Pati agar jangan sombong. Selain itu,  terus semangat serta berjuang lebih keras lagi.

Menurut Joni,  seleksi tersebut masih tahap awal dari kesuksesan.  Mereka diharapkan selalu menjaga kondisi, karena masih ada tahapan lanjutan. “Harus tetap semangat dan berlatih, agar mampu menembus skuad PSIS U-19,” pinta Joni yang juga Wakil Ketua DPRD Pati itu.

Joni tentu saja menginginkan mereka  mampu lolos dan menjadi bagian dari pembinaan pesepakbola muda, yang bakal dikomandoi mantan bintang timnas M. Ridwan itu.(mel/rif)

BERBAGI