Beranda Nasional Timnas U-16 Menghadap Presiden, Ada Bonus

Timnas U-16 Menghadap Presiden, Ada Bonus

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengungkapkan skuat tim nasional sepak bola Indonesia U-16 dijadwalkan untuk bertemu dan menghadap kepada Presiden Joko Widodo pada Kamis (4/10).

Imam juga membocorkan akan ada penyampaian bonus atas capaian Septian David Maulana dkk yang berhasil mencapai babak perempat final Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, meski kemudian disingkirkan oleh Australia.

“Besok jam 9 pagi dijadwalkan bertemu Presiden dan itu sudah disiapkan bonus,” kata Menpora saat menjamu skuat timnas U-16 dan sejumlah atlet Indonesia kontingen Asian Para Games 2018 di rumah dinasnya di Jakarta, Rabu petang.

Kendati demikian, Menpora tak mau mengungkapkan lebih lanjut berapa nominal bonus yang diterima oleh tim besutan Fakhri Husaini itu.

Sebelumnya, Kemenpora juga sempat memberikan bonus sebesar Rp1,5 miliar untuk timnas U-16 atas keberhasilan mereka meraih gelar Piala AFF U-16.

Menurut Menpora, awalnya timnas U-16 dijadwalkan diterima Presiden Jokowi pada Selasa, namun Presiden bertolak ke Sulawesi Tengah untuk meninjau langsung dampak gempa bumi dan tsunami sekaligus mempersiapkan langkah penanganan bagi korban.(fid/ant)

BERBAGI