Beranda Olahraga Timo Werner Masih Bimbang, Pilih MU atau Liverpool?

Timo Werner Masih Bimbang, Pilih MU atau Liverpool?

227

JATENGPOS.CO.ID, BREMEN — Striker RB Leipzig Timo Werner dikabarkan masih tertarik untuk bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang, meski juga ada minat besar dari Manchester United.

Pemain asal Jerman berusia 24 tahun itu tampil impresif pada musim 2019/20 ini, dengan mencetak 27 gol dan membuat 12 assist dari 36 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Di ajang Bundesliga Jerman musim ini, Werner telah mencetak 21 gol, sedangkan di Liga Champions, ia mencetak empat gol dari delapan penampilan.

The Red Devils diyakini tertarik menggunakan jasa Werner, yang santer disebut-sebut akan meninggalkan RB Leipzig pada musim panas nanti.

Namun, dilansir Bild, Liverpool masih memburu Werner dan sang striker tampaknya akan lebih memilih pindah ke Anfield ketimbang ke Old Trafford atau Chelsea.

Saat ini, kompetisi di Eropa sedang mengalami penundaan akibat wabah virus corona. Klub-klub peminat Werner tampaknya masih menunggu terkait transfer sang pemain hingga kompetisi kembali dilanjtkan atau dibatalkan. (fid)