Beranda Travelling Kuliner TKP sajikan “ Meet & Grill “ Konsep Pelayanan Berkelas

TKP sajikan “ Meet & Grill “ Konsep Pelayanan Berkelas

467
MENU STEAK : Wynda Mardio pemilik TKP Steak Hotel by Holycow tengah menunjukan salah satu ragam menu steak andalanya. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU STEAK : Wynda Mardio pemilik TKP Steak Hotel by Holycow tengah menunjukan salah satu ragam menu steak andalanya. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengadirkan menu utama berbahan daging sapi import merupakan komitmen dari “ “ Tempat Karnivor Pesta “ (TKP), sebuah tempat makan dan kongkow besutan Steak Hotel by Holycow di Jalan Sultan Agung No 142 Semarang.

            Ragam menu steak bergaya Amerika yang diramu dengan bumbu khas serta toping (bahan pendamping menu) Nusantara, adalah ciri utama dari penyajian TKP guna memenuhi kebutuhan kuliner penyuka masakan olahan daging sapi.

            Wynda Mardio pemilik TKP Semarang, mengatakan, kehadiran TKP di Semarang sejak awal tahun 2015 lalu, tidak sekedar menjadi tempat jujugan kuliner kekinian. Namun, menu steak yang disajikan mempunyai cita rasa khas lidah orang Indonesia.

            “Selain cita rasa pakem steak dengan saus bergaya Amerika, dalam penyajian menu yang tersedia sengaja kami ramu dengan kemasan bumbu khas serta toping berupa sayuran seperti bayam, jagung dan kentang bahkan nasi sebagai pendamping menu utama (steak daging sapi berkualitas),”ujarnya, kepada Jateng pos, Kamis (1/11).

            Dijelaskan, dari jenis menu steak yang tersedia, TKP juga menyajikan konsep menu untuk dapat dinikmati masyarakat luas yang tengah mengadakan acara seperti arisan, wedding, ulang tahun dan lainya.

            “Untuk memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta masyarakat pecinta steak, kami mengadirkan  ‘ meet & grill ‘ didalam konsep penyajian tersebut, masyarakat yang tengah menggelar pesta bisa memesan ragam steak yang kami sajikan dengan cara memasak langsung ditempat pesta,”jelasnya.

            Lanjut Wynda, pelayanan dalam penyajian secara langsung diluar outlet TKP yang dikemas dalam menu Barbeque (BBQ) tersebut, menjadi tren kuliner yang kini tengah booming dimasyarakat.

            “Meet & Grill adalah cara penyajian menu yang kami tawarkan untuk masyarakat yang ingin menikmati steak secara langsung dalam sebuah pesta. Tidak saja memasak menu, alat hidang lengkap sesuai dengan cara penyajian di TKP, dengan jumlah porsi yang telah ditentukan adalah bagian dari pelayanan prima yang kami tawarkan,”imbuhnya.

            Dengan harga terjangkau yakni 2,5 juta, 3,5 juta serta 5,5 juta untuk  20, 30 dan 40 porsi, anda pecinta menu olahan daging sapi sudah bisa menikmati steak masak langsung lengkap dengan penyajian dan pelayanan berkelas profesional dari TKP Steak Hotel by Holycow. (ucl)