Beranda Otomotif Touring Generasi 125 Jangkau Puncak Telomoyo

Touring Generasi 125 Jangkau Puncak Telomoyo

8
- TOURING- Sejumlah wartawan, blogger, vlogger dan konsumen muda melakukan riding menggunakan line up motor Yamaha 125 cc menuju puncak Gunung Telomoyo, Sabtu (17/10/2020). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

 

SEMARANG- Akhir pekan ini sudah dinanti-nantikan, karena saatnya diadakan touring Generasi 125 di wilayah Jawa Tengah. Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda melakukan riding menggunakan line up motor Yamaha 125 cc menuju puncak Gunung Telomoyo, yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang.

Touring yang digelar Sabtu (17/10/2020) dijalankan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Start touring di pagi hari dari Jalan Pemuda yang merupakan titik paling rendah di Kota Semarang. Dari situ peserta touring Generasi 125 yang mengendarai Freego, Fino, X-Ride, Mio M3 menikmati beberapa destinasi wisata di Kota Semarang, yaitu Lawang Sewu dan kawasan Kota Lama.

Setelah itu sesuai jalur yang telah ditentukan mereka bergerak ke lokasi tujuan Gunung Telomoyo yang puncaknya bisa dicapai dengan berkendara sepeda motor. Sepanjang perjalanan touring ini menjadi ajang pembuktian skutik-skutik 125cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit.

“Ini touring pertama kami setelah masa new normal. Kangen menikmati panorama alam, apalagi menikmati pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo,” jelas salah seorang peserta, Cindy Karomah.

Menurutnya, karena masa new normal, akan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Para partisipan senang bisa berkendara dengan motor-motor berkapasitas 125 cc Yamaha yang akan mengantarkan mereka ke puncak Gunung Telomoyo yang mencapai ketinggian 1.894 mdpl (meter di atas permukaan laut).

“Kami yakin produk-produk terbaik dari Yamaha ini akan nyaman kami kendarai hingga puncak Telomoyo,” ucap Naomi D. yang menggunakan Freego.(aln)