Beranda Travelling Hotel Touring Motor Promosikan Obyek Pariwisata

Touring Motor Promosikan Obyek Pariwisata

Komunitas Bikers GM-HM Happy Semarang

34
GUYUB : Komunitas Bikers GM-HM Happy Semarang, pose di salah satu sudut jalan menuju destinasi wisata di Jawa tengah dalam kegiatan Touring Wisata Promosi. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
GUYUB : Komunitas Bikers GM-HM Happy Semarang, pose di salah satu sudut jalan menuju destinasi wisata di Jawa tengah dalam kegiatan Touring Wisata Promosi. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Profesi top level bisnis Hospitality, tak melulu berkutat pada pekerjaanya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

Mempromosikan wisata juga menjadi bagian penting untuk mengenalkan masyarakat luas ragam item industri pariwisata.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah General Manager Hotel di Semarang yang tergabung dalam Komunitas Bikers GM-HM Happy.

Guyub rukun antar pucuk pimpinan hotel berbagai segmen tersebut, menjadi agenda utama komunitas motor all varian guna mempromosikan industri pariwisata.

Noor Cholis GM NOORMANS Hotel Semarang yang juga sebagai ketua komunitas, mengatakan, setiap pekan komunitas motor yang anggotanya para GM dan HM hotel tersebut, melakukan kegiatan positif yang berkaitan dengan promosi Pariwisata.

” Selain hobi yang sama, kami juga melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat. Salah satunya adalah melakukan touring diberbagai destinasi wisata Semarang dan Jawa Tengah,”ujarnya, disela persiapan kegiatan di Halaman depan, Grandikan Hotel Semarang, Sabtu (10/1) pekan lalu.

Senada, Danang Triwidyantoro GM Grandika Hotel Semarang, salah satu anggota mengaku senang bisa bergabung di komunitas motor tersebut. Menurutnya, guyub dalam hobi yang sama bisa menjadi manfaat positif antar anggota.

“Tentunya di komunitas motor ini, tak sekedar berkumpul dan melepas penat setelah bekerja. Misi untuk mempromosikan pariwsata khususnya di Semarang dan Jawa Tengah menjadi agenda utama kami,”tukasnya.

Berkeliling di Semarang hingga beberapa Kota di Jawa Tengah, adalah salah satu kegiatan positif untuk langsung mengenal ragam destinasi wisata dan menjadi materi promosi kepada masyarakat. (ucl/jan)