Beranda Ekonomi Tower Kedua Amartha View Mulai Dipasarkan

Tower Kedua Amartha View Mulai Dipasarkan

BERBAGI
Dr Mauro Raharjo Aritek dan ahli fengsui memberikan materi seputar fengsui hunian didampingi Siswadi (baju putih) Project Director PP Properti. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG-  Menyusul sukses penjualan tower pertama Amartha View yang sudah laku semua, PP Properti kembali menawarkan tower kedua yang dipasang dengan harga Rp380 juta. Saat ini, tower kedua sudah laku sebanyak 20 persen dari 800 unit yang ditawarkan.

Project Director PP Properti Siswadi Jamaludin mengatakan pihaknya terus menggenjot penjualan Amartha View, dengan mengincar para investor atau calon penghuni yang berada di luar Kota Semarang.

Menurutnya, wilayah barat Kota Semarang semakin ramai dan berkembang dengan hadirnya jalan tol Jakarta-Solo yang melintas. Sehingga, kebutuhan akan tempat tinggal yang berdekatan dengan jalan tol Batang-Semarang semakin dibutuhkan.

Oleh karena itu, jelas Siswadi, untuk memasarkan unit di tower kedua Amartha View, pihaknya menggelar marketing road show di daerah-daerah penyangga Kota Semarang.

“Jadi memang kita dengan konsep penjualan menyasar warga luar Semarang, makanya ada yang namanya marketing road show ke daerah-daerah penyangga Semarang. Contohnya ke Kendal, Solo, Yogya, Ungaran, Kudus, Purwokerto dan Cilacap. Itu semua kita tawarkan, karena tol Jakarta sampai ke Solo,” kata Siswadi, belum lama ini, dalam sebuah acara diskusi tentang Fengsui hunian, di Hotel Patra Jasa Semarang.

Lebih lanjut Siswadi menjelaskan, bagi calon pembeli yang menginginkan membeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA), maka pihaknya bekerjasama dengan perbankan milik pemerintah dan menawarkan angsuran ringan sebesar Rp3 jutaan per bulannya.

“Kami sebagai perusahaan plat merah tentu saja bersinergi dengan bank BUMN untuk pembiayaan KPA-nya. Untuk jangka ke depannya kami akan mengembangkan superblok Amartha View karena masih ada 15 hektare lahan yang sudah disiapkan,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri nara sumber, Mauro Rahrajo sebagai arsitek dan ahli fengsui tersebut, juga banyak didatangi tamu undangan. Siswadi, berharap acara tersebut bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk dapat memilih tempat tinggal yang baik dan nyaman dalam tatanan konsep modern. (ucl/biz/muz)

 

BERBAGI