Beranda Headline Tragis !!! Begini Kronologis Mahasiswi Undip Jatuh dari Lantai Delapan MG Suite

Tragis !!! Begini Kronologis Mahasiswi Undip Jatuh dari Lantai Delapan MG Suite

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, tewas setelah terjatuh dari lantai delapan Hotel MG Suite yang berlokasi di Jalan Petempen Raya, Kota Semarang, Rabu (3/1). Korban diketahui terjatuh sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kiemas Indra Natanegara membenarkan peristiwa jatuhnya mahasiswi bernama Michele Gloria Sondakh (24).

Dari keterangan saksi, kata dia, korban terjatuh dari kamar nomor 818.

Saat terjatuh, lanjut dia, korban dilaporkan masih hidup dan dibawa ke rumah sakit oleh petugas hotel.

Namun, warga Jalan Mahkota Simprung Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten itu menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban sendiri diketahui merupakan tamu hotel tersebut.

“Korban masuk pada 2 Januari 2018,” katanya.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian untuk mengetahui penyebab terjatuhnya mahasiswi jurusan Matematika dan IPA tersebut.

Sejumlah informasi menyebutkan, mahasiswi tewas setelah terjatuh dari lantai 8 salah satu hotel. Dari penyelidikan kepolisian sementara, korban jatuh saat membuka jendela.

Diketahui wanita tersebut tengah menimba ilmu di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

“Dapat laporan dari MG Suites, kami langsung datang ke TKP. Korban sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang,” kata Kemas di lokasi kejadian.

Sejumlah saksi diperiksa dan barang bukti dikumpulkan. Dari barang bukti yang ada ditemukan kartu mahasiswa atas nama Michelle Gloria Sondakh (23) warga Cileduk, Tangerang, Banten. Korban merupakan mahasiswa Fakultas Sains dan Matematika Undip. (drh/ant)