Beranda Semarang Trail Run Banteng Raider Lintasi Panorama Alam

Trail Run Banteng Raider Lintasi Panorama Alam

86
TERBAIK: Para juara Trail Run Banteng Raiders 2019 tengah berpose bersama usai menjadi yang terbaik dari ratusan peserta.
TERBAIK: Para juara Trail Run Banteng Raiders 2019 tengah berpose bersama usai menjadi yang terbaik dari ratusan peserta.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ratusan orang terlihat antusias dan bersemangat mengikuti event Lari 10K “Trail Run Banteng Raiders 2019 “ yang dihelat di Markas Yonif Raider 400/Banteng Raiders Semarang, Minggu (21/4) lalu.

Kegiatan sport fun lari lintas alam yang diikuti masyarakat luas dan anggota TNI tersebut bertepatan dengan Hari Kartini dan juga sebagai puncak acara HUT ke 66 Yonif Raider 400/BR.

Trail Run merupakan perpaduan olahraga dan rekreasi, dimana para peserta berlari melintasi berbagai medan sambil menikmati keindahan panorama alam bebas hijau dan sejuk. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Eff endi, S.E., M.M., melalui Kasdam IV/ Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M. menyampaikan bahwa Trail Run yang digelar ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengajak para peserta untuk peduli pada lingkungan yang asri di sekitar kita.

”Junjung sportivitas, semangat dan nikmati rute kegiatan dengan bentangan pemandangan serta berbagai tantangan alamnya”, ungkapnya.

Lanjutnya, apresiasi dan rasa terimakasih disampaikan untuk masyarakat luas yang telah memberi warna giat acara tersebut.

“Terima kasih pada para peserta yang telah semangat mengikuti Trail Run. Kegiatan ini lebih bersemangat karena selama melintasi rute yang ditentukan, Berbagai medan berat alam terbuka dapat diselesaikan dengan baik oleh seluruh peserta,” terangnya. (ucl/mar)