Beranda Travelling Hotel Truck Food Archipelago Warnai Kuliner Aston Inn

Truck Food Archipelago Warnai Kuliner Aston Inn

135
TRUK FOOD : Sajian konsep kulinari ragam menu nusantara tersaji lengkap di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang dalam promo menu Truck Food.
TRUK FOOD : Sajian konsep kulinari ragam menu nusantara tersaji lengkap di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang dalam promo menu Truck Food.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang yang dikelola grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago menawarkan ragam menu spesial nusantara di seluruh oulet hotel di Indonesia.

Hal itu guna memenuhi kebutuhan kulinari pelanggan dan tamu berkunjung Ragam variasi menu unik yang tersebar di berbagai wilayah nusantara serta mendapat pengaruh dari budaya masingmasing tersaji dalam satu konsep bertajuk “Truck Food“.

Dimana didalamnya terdapat aneka menu siap santap dari daerah masingmasing outlet hotel besutan Archipelago. Ragam menu dalam konsep Truck Food tersebut tersaji khusus di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang yang merupakan salah satu outlet hotel andalan.

Krisdiarpora, Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang mengatakan, lebih dari 300 kelompok etnis di seluruh negeri, masakan Indonesia memiliki variasi rasa yang beragam, mulai dari rasa manis, asin, asam, pedas hingga sedikit pahit tersebut, 30 menu andalan tersajiu dalam stall Truck Food.

“Ada nasi goreng, gado-gado, sate dan soto dan masih banyak lagi. Makanan khas Nusnatara tersebut tersaji dalam konsep sajian truck food yang bisa dinikmati oleh pelanggan dan masyarakat luas yang tengah berkunjung di outlet hotel besutan Archipelago,” ujarnya.

Untuk menunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia serta dedikasi memperkenalkan serta mempromosikan kuliner nusantara, Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang juga menawarkan konsep sajian kulinari tersebut bersama lebih dari 100 hotel Archipelago International yang ada di Indonesia.

“Disajikan dengan konsep sajian kekinian dalam ruang truk food, Aston Inn Hotel Pandanaran ingin memberikan kebebasan pelanggan dan tamu berkunjung untuk memilih dan menikmati ragam menu khas Nusantara yang berlaku hingga akhir Bulan Agustus 2019,” imbuhnya.

Dijelaskan, Kuliner Indonesia merupakan salah satu masakan yang penuh citarasa dan menjadi bagian warna kulinari dunia, kaya akan rempah-rempah dan bumbu lainnya.

“Dengan sajian satu konsep yang ditawarkan kepada masyarakat di seluruh outlet hotel Archiplego, konsep kulinari tersebut diharap mampu menjawab kebutuhan dan melestarikan kulinari nusantara dalam segmen pariwisata Internasional khususnya di Indonesia,” pungkasnya. (ucl/mar)