Beranda Olahraga Tuntutan Gaji Ditolak

Tuntutan Gaji Ditolak

BERBAGI
Tuntutan Gaji Ditolak
Tuntutan Gaji Ditolak

JATENGPOS.CO.ID, Real Madrid secara tegas menolak tuntutan kenaikan gaji yang diminta megabintangnya, Cristiano Ronaldo. El Real tolak tuntutan itu karena menurunnya performa yang diperlihatkan Ronaldo pada musim ini. Karena itulah, pihak El Real tak mau kabulkan permintaan Ronaldo terkait gajinya.

Saat ini, penampilan Ronaldo alami penurunan yang cukup drastis. CR7 yang baru saja mengangkat trofi Ballon d’Or ke limanya tersebut, baru saja bahkan hanya mencetak empat gol dalam 14 pertandingan La Liga.

Madrid sebenarnya ingin tawarkan kontrak baru pada CR7, setelah ia diisukan akan pergi pada musim panas mendatang. El Real masukkan pula tawaran kenaikan gaji dalam rancangan kontrak baru pemain berusia 32 tahun tersebut.

Namun, Madrid akhirnya menunda niat tersebut. Apalagi, Los Blancos tak mau buru-buru penuhi permintaan kenaikan gaji CR7 yang ingin setara dengan Messi dan Neymar.

Ronaldo kabarnya ingin kenaikan gaji hingga sebesar 32 juta euro atau sekitar Rp 522 miliar per tahun. Begitu juga dengan gajinya, Madrid umumkan besaran gaji akan segera naik meski pemain asal Portugal itu masih menjalani kontrak lamanya hingga 2021 mendatang.

Dengan gaji 32 juta euro, Ronaldo kini menjadi pemain ketiga dengan gaji tertinggi di dunia. Messi masih menempati posisi teratas sebagai pemain dengan gaji tertinggi, sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 653 miliar per tahun, dan Neymar di urutan dua dengan gaji 36,8 juta euro atau sekitar Rp 601 miliar per tahun. (dot/riz)

BERBAGI