Beranda Travelling Hotel Ubah Penampilan Interior hingga Uniform

Ubah Penampilan Interior hingga Uniform

27
EXCELENT : Executive Room Aston Inn Pandanaran Semarang dengan perubahan tampilan dan suasana baru siap memberikan kenyaman pelanggan di tahun 2021. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Memasuki tahun 2021, Hotel Aston Inn  Pandanaran Semarang kembali memberikan kejutan kepada pelanggan dengan tampilan dan konsep serba baru lebih segar.

Meski, masih dalam pola tatanan hidup baru ditengah masa pandemi yang membatasi berbagai aktifitas roda bisnis hospitality. Aston Inn Pandanaran Semarang, terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada tamu menginap dan berkunjung.

Penampilan baru yang dikonsep spesial oleh manajemen hotel berbintang tersebut, merupakan bentuk komitmen untuk memberikan suasana yang lebih segar dan nyaman serta sebagai bentuk apresiasi dari masukan para tamu.

‘Mengenakan Uniform (seragam) baru dalam dinas harian yang meliputi, Front Office, Concierge, FB Service dan FB Banquet. Penampilan baru tersebut, juga merambah ke interior kamar khususnya untuk  kamar Executive dan Suite,”ujar, Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi, Aston Inn pandanaran.

Lanjutnya, perubahan interior dikamar Executive dan Suite yaitu dengan menambah sofa dan wallpaper untuk lebih mempercantik suasana kamar lebih segar dan nyaman.

“Perubahan ini, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang banyak dipilih oleh pebisnis untuk menginginkan kamar luas serta tamu yang membawa keluarga yang ingin leluasa  menerima saudara maupun teman secara pribadi dikamar,” imbuhnya.

Selain itu, perubahan yang dilakukan ditahun baru ini adalah untuk mengakomodir dan mewujudkan keinginan para tamu yang menginginkan suasana yang lebih segar dan nyaman.

“Dari penampilan tata ruang khususnya Executive dan Suite dan seragam SDM. Perubahan tersebut, kami ingin membangun semangat baru serta harapan baru di tahun 2021 ini,”pungkas, Krisdiarporandito.

Dengan melakukan perubaham konsep dan mengenakan seragam baru untuk aktifitas SDM. Aston Inn Pandanaran Semarang, berharap perkembangan bisnis hospitality ditahun 2021 kedepan, mampu meningkatka  angka okupansi dan MICE yang tetap menerapkan pola tatanan hidup baru. (ucl/muz)