Beranda Hiburan Vidi Aldiano Tampil Impresif di Al Azhar

Vidi Aldiano Tampil Impresif di Al Azhar

278
EKSPRESIF: Vidi Aldiano saat tampil mengibur penggemarnya di event Albama festival 2019 Al Azhar 14 Semarang.
EKSPRESIF: Vidi Aldiano saat tampil mengibur penggemarnya di event Albama festival 2019 Al Azhar 14 Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Vidi Aldiano solois muda yang tengah menjadi idola terutama kalangan anak muda ini mengaku senang bisa tampil di tengah penggemarnya di Kota Semarang. Dalam gelaran Albama Festival 2019 yang diadakan Al Azhar 14 Banyumanik Semarang, penyanyi yang punya nama asli Oxavia Aldiano ini tampil sebagai bintang tamu.

Vidi yang juga alumnus Al Azhar di Jakarta, penampilanya begitu impresif dihadapan para siswa dan siswi yang memang menunggu aksi dan performanya. Tak banyak basa-basi, Vidi membuka penampilan dengan membawakan deretan lagu hits miliknya diantaranya, Nuansa Bening, Status Palsu dan Gadis Genit, tiga lagu yang sudah tak asing ditelinga penggemarnya mampu memuncaki event pentas seni anak didik Al Azhar dari berbagai tingkatan kelas.

“Apa kabar milenial, piye kabere Semarang?,” Teriak Vidi, yang disambut antusias penggemarnya yang kebanyakan kaum hawa tersebut. Masih dalam suasana euforia diantara ratusan penggemarnya, Vidi langsung tancap gas membawakan lagu-lagunya dari beberapa album miliknya yang sukses mengantarkanya menjadi salah satu solois muda papan atas Tanah Air.

Tak sejedar tampil menyanyi diatas panggung kreasi seni tersebut, aksi interaktif yang ditunjukan Vidi menjadi sukses penampilan kali pertamnya di Kota Lunpia tersebut, meski hanya tampil pada panggung hiburan segmen pelajar. Beberapa penggemar wanita khususnya, terlihat tak mampu menahan rasa rindunya kepada penyanyi idolnya tersebut, histeria dan terus mengelu-elukan Vidi menjadi bagian semarak sukses Albama Festival yang dihelat kolaborasi dari anak didik, orang tua murid dan pihak panitia Al Azhar. Rasmudi Mpd, kepala Sekolah SMA Al Azhar Semarang, mengaku puas dengan sukses event dua tahunan yang melibatkan seluruh tingkatan sekolah (TK, SD, SMP dan SMA) yang tergabung dalam Al Azhar 14 Semarang.

“Dari serangkain acara yang kami helat dalam rangkuman Gemilang Pentas Seni yang menyajikan ragam kegiatan mulai dari lomba hafal Surat ayat Suci Al quran, lomba futsal dan pentas seni tari dan musik. Penampilan Vidi Aldiano menjadi puncak kegiatan tersebut,” terangnya, di tengah meriahnya kegiatan, Sabtu (16/2) pekan lalu. (ucl/muz)