Beranda Headline Wanita Diduga Bunuh Diri Bersama Bayinya Terjun dari Lantai 4 Hotel

Wanita Diduga Bunuh Diri Bersama Bayinya Terjun dari Lantai 4 Hotel

39
BERBAGI
Petugas melakukan olah lokasi kejadian dan pemeriksaan terhadap tubuh kedua korban. FOTO:DOK/IST

JATENGPOS.CO.ID. PATI- Tragedi memilukan terjadi di kota Pati, Jawa Tengah. Seorang wanita bersama anaknya yang masih bayi diduga jatuh dari lantai 4 hotel S di kota Pati. Peristiwa menggemparkan itu terjadi Senin (8/1/2018) sekitar pukul 06.15 Wib.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian setempat diduga perempuan itu mengajak anaknya untuk bunuh dengan terjun dari lantai paling atas di gedung hotel tersebut. Identitas korban saat ini belum diketahui. Diduga seorang wanita berusia sekitar 39 tahun dan anaknya laki-laki berusia sekitar 6 bulan.

Lokasi yang digunakan untuk bunuh dari lantai di sisi timur hotel, dekat dengan pos Satpam hotel.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan  Jateng Pos, sebelum kejadian wanita tersebut menggendong anaknya masuk hotel S sekitar pukul 05.30 Wib. Satpam sempat menegur dan menanyakan tujuan kedatangannya. Alasannya, ia mau masuk hotel setelah jalan-jalan pagi,

Sekitar pukul 06.15 satpam dikejutkan suara “bruk..” yang terdengar cukup keras. Saat itu ditemukan wanita yang mengenakan kaos lengan pendek warna hitam dan celana hijau tosca tersebut jatuh dari atas hotel dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala. Sekitar 2 meter dari lokasi korban ditemukan seorang bayi dengan ciri-ciri mengenakan baju terusan warna putih bermotif polkadot biru, juga kondisinya sudah tidak bernyawa.

Di parkiran hotel petugas menemukan kendaraan roda dua yang merek Honda Bead warna hijau yang diduga dikendarai korban. Sedangkan identitas yang dibawa korban berupa KTP atas nama Arief, Pensiunan PNS, alamat Griya Permata, Pensiunan DPU Kabupaten Pati.

Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Jenasah kedua korban masih berada di RSUD Suwondo Pati untuk dilakukan visum.

“Kejadian ini masih kita dalami. Keduanya meninggal dunia,” ujarnya.

Diperkirakan saat jatuh wanita tersebut menggendong balita di bagian dadanya. Hal itu dibuktikan dengan tas gendong bayi yang masih terpasang pada bagian dadanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya wanita dan balita tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengkonfirmasikan kepada pihak keluarga. Hubungan antara wanita dengan bayi yang digendongnya saat ini belum ada kejelasan secara resmi. (muz)

BERBAGI