Beranda Travelling Hotel Warga Kampung Bacem Bahagia Sahur Bareng BWP Solo

Warga Kampung Bacem Bahagia Sahur Bareng BWP Solo

48
BERBAGI
Bahagia : Terlihat anak-anak warga kampung Bacem Grogol Sukoharjo tengah bersemangat menikmati makan sahur bersama BWP Hotel Solo Baru. Foto : DOK/JATENG POS.
Bahagia : Terlihat anak-anak warga kampung Bacem Grogol Sukoharjo tengah bersemangat menikmati makan sahur bersama BWP Hotel Solo Baru. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Mengajak makan sahur bersama, kepada warga lingkungan sekitar, menjadi fokus kegiatan sosial Best Western Premier (BWP) Hotel Solo Baru di bulan Ramadan ini. Terbalut dalam konsep event “ Sahur on The Road “ kegiatan rutin setiap tahun tersebut, mendapat sambutan positif masyarakat, belum lama ini.

Sambutan positif tersebut, ditunjukan oleh warga kampong Bacem Grogol Sukoharjo, menyambut gembira tim managemen BWP Hotel Solo Baru yang datang tepat tengah malam untuk menyiapakan serangkain acara Sahur on the Road.

Oji Fahrurrazi General Manager BWP Hotel Solo Baru mengatakan, Kegiatan yang melibatkan  seluruh managemen dan stafnya tersebut, sengaja  memilih lokasi di daerah sekitar  Bantaran Sungai Bengawan Solo yang memang membutuhkan sentuhan bantuan.

“ Kegiatan sosial ini tak hanya mengajak sahur bersama warga, Masyarakat di sekitar bantaran Sungai Bengawan Solo ini juga membutuhkan bantuan. Melalui program CSR  ( Corporate Social Responsibility) kami di bulan ramadhan, dan diawal menjelang Ramadan kami telah melakukan berbagai aktivitas  sosial khususnya di wilayah Grogol Sukoharjo,”ujanrnya.

Membersihkan Majid, Pengajian Akbar yang sudah kami lakukan serta mengumpulkan zakat dan fitrah dilingkungan hotel dari seluruh karyawan, menjadi bagian dari kegiatan sosial tahun ini.

“kami berharap, apa yang telah dilakukan BWP Hotel Solo Baru melalui program, SCR ini, bisa bermanfaat untuk orang banyak dan yang palig penting bisa tercipta hubungan baik antar umat manusia,”harap oji.

Slamet, selaku tokoh masyarakat kampong Bacem  Grogol Sukoharjo,  memberi apresiasi dan terimakasih atas kepedulian BWP Hotel yang mau mengunjungi dan berbagai kepada warganya.

“ Di kampong Bacem, kebanyakan kondisi tingkat ekonomi  warga dibawah rata-rata. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Best Western Premier Solo Baru  yang telah peduli mau datang  serta silaturahmi dan terjun ke lokasi bersama-sama. Dan mengajak warga untuk makan sahur bersama,”tukasnya.

Warga Kampung Bacem terlihat bahagia dan bersemangat, mengikuti serangkain acara kegiatan sosial tersebut, dari mengunjungi rumah warga, memberikan santunan dan ditutup dengan santap sahur bersama serta sholah subuh berjamaah. (ucl)
BERBAGI