Beranda Travelling Hotel Wartawan dan Manajemen, Guyub Main Paintball

Wartawan dan Manajemen, Guyub Main Paintball

Patra Hotel Semarang Gelar Media Gathering

180
KEBERSAMAAN: Peserta Gathering Media beraksi dan bersiap melakukan sesi game paintball di area Villa Patra Hotel Semarang & Convention.
KEBERSAMAAN: Peserta Gathering Media beraksi dan bersiap melakukan sesi game paintball di area Villa Patra Hotel Semarang & Convention.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Media Gathering dihelat Patra Semarang Hotel & Convention berupaya mengenalkan ragam fasilitas sebagai pelengkap kenyamanan tamu menginap dan berkunjung yang ingin relaksasi diri di ruang outdoor.

Kegiatan tersebut merupakan program Manajemen dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk lebih mempererat hubungan dengan media. Acara digelar di area villa dalam kemasan acara outbond itu, diikuti oleh puluhan peserta awak media se-Kota Semarang.

“Konsep outdoor activities, dalam kegiatan ini, kami mengajak awak media untuk mengikuti half-day activities, dimana kegiatannya meliputi senam bersama, paintball, games dan diakhiri dengan makan siang bersama,” ujar, I Gusti Made Juniarta, GM Patra Hotel Semarang & Convention, belum lama ini.

Selain mengenalkan ragam wahana outdor yang dibuka untuk masyarakat luas, kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan keakraban dengan sesama rekan media dan tim Manajemen.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Manajemen Patra Semarang Hotel & Convention dalam rangka menjalin silaturahmi dan lebih mempererat hubungan dengan rekanrekan media. Seperti kita ketahui bersama, bahwa keberadaan media mempunyai andil yang besar bagi eksistensi kami. Program ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami atas dukungan serta support para rekan media selama ini,” terang, Juniarta.

Lanjutnya, kegiatan paintball menjadi agenda utama Gathering Media yang melibatkan seluruh peserta untuk mencoba wahana baru yang merupakan bagian fasilitas hotel berbintang tersebut untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

“Dalam kegiatan sehari ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa selain memiliki produk unggulan meeting room dan ballroom untuk kegiatan MICE, Patra Hotel Semarang juga ingin menjaring market leisure, dimana kami memiliki villa yang dilengkapi dengan private pool yang sangat cocok untuk weekender, honeymooner atau keluarga. Dan tentunya area jogging track dan landscape yang cukup luas, sangat cocok untuk kegiatan paintball ataupun outbond,” pungkasnya. (ucl/muz)