Beranda Semarang WIKA Realty Meriahkan WIKA Mengajar

WIKA Realty Meriahkan WIKA Mengajar

70
PEDULI PENDIDIKAN : Juni Ermawan, Sekretaris perusahaan PT Wijaya Karya Realty, Tbk memyerahkan bantuan CSR kepada Tumiran, selaku Kepala Sekolah SMA Tunas Patria, Jumat (14/2).
PEDULI PENDIDIKAN : Juni Ermawan, Sekretaris perusahaan PT Wijaya Karya Realty, Tbk memyerahkan bantuan CSR kepada Tumiran, selaku Kepala Sekolah SMA Tunas Patria, Jumat (14/2).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-60, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (“WIKA”) beserta seluruh entitas bisnisnya melaksanakan rangkaian kegiatan WIKA Mengajar di 60 wilayah proyek bisnis WIKA di Indonesia yang dilangsungkan pada 3 hingga 29 Februari 2020.

Sebagai salah satu anak usaha WIKA, PT WIKA Realty turut berpartisipasi dalam program ini dan menggelar kegiatan pengajaran di SMA Tunas Patria, Ungaran, Semarang pada Jumat (14/2).

 Dalam kesempatan ini, WIKA Realty turut memberikan perangkat fasilitas belajar mengajar bagi para siswa dan siswi sebagai wujud komitmen kepedulian dan perhatian terhadap pendidikan di Indonesia.

Dengan tajuk ‘Pendidikan untuk Anak Bangsa’, kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan para siswa dan siswi sebelum memasuki pendidikan maupun pekerjaan yang akan ditempuh selanjutnya. Tim WIKA Realty melakukan pengenalan terkait kegiatan dan profesi di perusahaan selaku pengembang property Indonesia.

 Tentu saja dengan menyampaikan berbagai cerita tentang pekerjaan sembari menanamkan nilai kebaikan, kerja keras, serta pola berpikir positif dalam wujud membangun negeri.

“Melalui salah satu pilar CSR WIKA, yaitu WIKA Pintar, kami berharap kegiatan ini dapat menambah semangat dan kepercayaan diri para murid SMA untuk mengejar cita-cita,” ujar Juni Ermawan, Sekretaris Perusahaan WIKA Realty.

Juni Ermawan melanjutkan bahwa WIKA Realty percaya kegiatan tahunan ini sangat bermanfaat, terutama dalam membangun pendidikan yang berkualitas bagi pribadi, karakter, dan mental para generasi muda sehingga tumbuh kesiapan dan kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan global baik saat ini maupun di masa mendatang.

Semangat WIKA dalam melaksanakan kegiatan ini juga disambut antusias oleh SMA Tunas Patria, terutama para peserta yang terdiri dari 55 siswa dan siswi dari kelas X sampai XII. Hal ini terlihat dari bagaimana mereka menyambut dengan baik dengan mengajukan beberapa pertanyaan atas materi pengajaran yang diberikan.

Tumiran, selaku Kepala Sekolah, mengungkapkan kebahagiaannya atas terlaksananya kegiatan WIKA Mengajar ini di sekolah SMA Tunas Patria.

“Terima kasih kepada WIKA Realty atas pengajarannya yang menginspirasi para peserta didik dalam mengejar mimpi melalui semangat Dream, Believe, Achieve yang disampaikan,” lanjut Tumiran. (prast/biz/sgt)