Beranda Semarang Wuiiihhhh…. Nikmati Serunya ‘Twist, Lick and Dunk’ di Taman Citra Satwa Gayamsari

Wuiiihhhh…. Nikmati Serunya ‘Twist, Lick and Dunk’ di Taman Citra Satwa Gayamsari

BERBAGI
Keseruan Taman Oreo di Gayamsari. ist

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Brand biskuit ikonik Oreo dari Mondelez International, mendorong terwujudnya masyarakat sejahtera dengan mendukung penyediaan taman terbuka hijau. Beragam fasilitas menarik durancang melalui revitalisasi Taman Citra Satwa di Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang.

Wijianto selaku Area Sales Manager Central Java 1 Mondelez Indonesia mengatakan, Taman Kita Oreo hadir dengan fasilitas yang dapat membantu menciptakan hubungan atau koneksi yang lebih dalam dari percakapan yang dilakukan melalui perantara teknologi komunikasi. “Dengan bermain di Taman Kita Oreo, kami harap pengunjung bisa saling bertemu dan berinteraksi secara langsung sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antar warga,” tukasnya.

Wijianto menjelaskan bahwa kata KITA dalam nama Taman Kita OREO mengacu pada seluruh permainan yang dirancang untuk dimainkan lebih dari satu orang sehingga dapat mendorong terciptanya kebersamaan. Selain itu KITA juga merujuk pada kepemilikan dari taman kita OREO, yaitu seluruh masyarakat yang diharapkan ikut menjaga dan merawat taman.

“Seperti halnya ragam konsumen OREO yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, OREO berharap kehadiran Taman Kita OREO ini dapat menjadi sarana yang dapat memfasilitasi indahnya keberagaman di tengah masyarakat,” tuturnya.

Beberapa sarana utama di Taman Kita OREO antara lain area permainan Twist (Putar), Lick (Jilat), Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan untuk segala usia. Taman Kita Oreo juga menyediakan fasilitas penunjang lain seperti arena bersantai.

Untuk menambah keseruan keluarga Indonesia saat beraktivitas bersama di Taman Kita OREO, tak lupa OREO mengajak untuk selalu membawa serta OREO kemasan sachet isi 3 yang praktis untuk dinikmati dimana saja, kapan saja.

“Kami mengajak masyarakat untuk menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta berkontribusi dalam gerakan merenovasi taman kota melalui pembelian OREO sachet ini,” tutup Wijianto.

Selain di Semarang, untuk menciptakan serunya kebersamaan bagi lebih banyak keluarga, di tahun 2018 ini, OREO menghadirkan keseluruhan 12 Taman Kita OREO di 12 kota di Indonesia.

Oreo juga mneghadirkan psikolog Dr Juneman Abraham yang menjelaskan bahwa beraktivitas di taman terbuka hijau sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan mental . Ciri-ciri taman yang baik adalah yang memiliki rancangan lingkungan untuk berinteraksi dengan orang lain dari latar belakang sosial-ekonomi yang beragam, menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga dan pengguna, serta menunjang berbagai kegiatan di lingkungan sekitar.

“Di saat virtualitas merajalela dalam kehidupan dewasa ini, kehadiran taman terbuka hijau tetap menawarkan kedalaman berinteraksi yang sudah semakin langka akibat komunikasi yang dangkal dan sarat akan pencitraan, terutama di dunia maya,” terang Juneman. (drh)

BERBAGI