Beranda Travelling Kuliner The Wujil Resort and Conventions Padukan Epik Aktivitas Bisnis dan Wisata

The Wujil Resort and Conventions Padukan Epik Aktivitas Bisnis dan Wisata

52
BERBAGI
Direktur Jateng Pos Bejan Syahidan (dua dari kanan) berfoto bersama jajaran manajemen The Wujil; Marcomm Officer Gusti Ayu Tiara Narulita dan Assistant Director of Sales, Fatchurizal Murdiansah (kanan). FOTO : ABDUL MUIZ/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ada makna unik dalam penamaan The Wujil Resort and Conventions. Tidak lain karena The Wujil secara georafis terletak di Kelurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Selain itu logo The Wujil berupa benih padi berjumlah 9 buah yang membentuk lingkaran menyerupai matahari.

“Butir padi bermakna kehidupan sedangkan jumlah 9 bermakna harapan tertinggi atau kesempurnaan. Bentuknya yang menyerupai matahari merupakan lambang dari kehidupan yang terus berjalan secara kontinyu, sebagaimana harapan The Wujil yang semakin maju dan terdepan dalam pelayanan,” ujar Marcomm Officer The Wujil  Resort and Conventions, Gusti Ayu Tiara Narulita saat melakukan kunjungan ke kantor redaksi Jateng Pos, Selasa kemarin.

Disebutkan Tiara, logo The Wujil mengidentikan kedekatan dengan alam dan pemberi kehidupan, sebagaimana konsep yang diusung hotel dan rumah makan ini yang memadukan unsur epic antara aktifitas bisnis dan wisata.

“Lokasi The Wujil berada di kawasan asri dengan latar belakang pegunungan dan hamparan alam hijau seluas 4 hektar, kita diajak para tamu benar-benar kembali ke alam ketika berada di The Wujil,” jelasnya.

Hotel dengan konsep resort yang terletak di Jl Soekarno – Hatta KM 25,5 Ungaran ini, memiliki 104 kamar yang masing-masing memiliki balkon menghadap ke luar dengan pemandangan alam sekitar.

“Kita menyediakan jogging track  di area hotel sejauh 3 km, bagi tamu bisa berolahraga sembari menikmati pemandangan air terjun buatan, embung dan sawah di area The Wujil yang akan membuat tubuh terasa fresh karena lokasi kita berhawa sejuk alam pegunungan,” tambahnya.

Terlebih lagi saat masa liburan, The Wujil cocok untuk tempat berlibur keluarga dan anak-anak. Di sini juga disediakan beragam fasilitas permainan anak, di area Playground yang berada di taman belakang hotel.

“The Wujil juga memiliki Indoor Kids Corner yang berada di lantai 2 hotel. Berbagai permainan yang akan mengasah motorik anak, tersusun cantik dan dapat diakses secara gratis,” paparnya.

Sedangkan dalam kesempatan kunjungan ke kantor redaksi Jateng Pos ini,  Tiara datang bersama Assistant Director of Sales The Wujil, Fatchurizal Murdiansah disambut oleh Direktur Jateng Pos, Bejan Syahidan dan Redaktur Pelaksana, Abdul Muiz.

“Ini info menarik bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar Semarang, di Ungaran ternyata ada hotel representatif yang bisa diandalkan menjadi tujuan wisata. Berada di lokasi yang asri dengan bangunan gedung yang unik. The Wujil sangat recommended, saya akan ajak tamu-tamu saya yang dari luar kota untuk menginap di sana (The Wujil, red),” ujar Bejan dalam penyambutan. (muz)