Beranda Semarang Yati Octavia Apresiasi Karya Busana Bayu Ramli

Yati Octavia Apresiasi Karya Busana Bayu Ramli

11
POSE BERSAMA: Yati Octavia bersama Pangky Suwito berpose mengenakan busana kreasi Bayu Ramli di kawasan Kota Lama Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Artis senior Yati Octavia bersama suami Pangky Suwito, mengaku terkesan saat singgah di Kota Semarang. Menurutnya, Semarang sekarang mampu berkembang dengan baik seiring kemajuan jaman.

Tidak saja memberi apresiasi untuk pariwisata. Geliat pelaku entertainment di Kota Lunpia, juga menjadi perhatian artis tiga dekade tersebut yang banyak makan garam dalam dunia panggung hiburan. Bersama Bayu Ramli, ia sempat mengunjungi studio Exist Modeling di Mal Sentraland Semarang.

Apresiasi dan edukasi juga diberikan untuk para pelaku entertainment khususnya para modeling muda berbakat. Dikatakan, Yati sapaan akrabnya, kemajuan sebuah kota juga harus mampu diimbangi dengan sumber daya manusia khususnya para pelaku dunia panggung hiburan.

“Saya bersama suami cukup terkejut melihat Semarang yang mampu menjelma menjadi kota jujugan pariwisata tidak saja sebagai kota MICE dan industri,” ujarnya belum lama ini di Studio Exist Modeling milik Bayu Ramli.

Tidak saja berwisata dan memberi edukasi kepada para model muda berbakat. Yati, juga mengagumi koleksi busana Bayu Ramli yang menurutnya, karya penuh inovasi berbalut khas nusantara.

“Inovasi yang dilakukan Bayu Ramli ini bisa menjadi contoh untuk pelaku dunia modeling. Tidak saja menunggu job yang datang untuk tampil di panggung saat pandemi. Ia, tak mati gaya untuk terus berinovasi dalam ragam disain kreasi busana batik,” terangnya.

Yati bersama suami pun tak segan untuk mengenakan koleksi busana hasil karya Bayu Ramli untuk kepentingan pembuatan canel youtubenya dalam mengeksplor potensi pariwisata dan kulinari Semarang.

“Seharian saya berkeliling kota Semarang dan langsung dipandu oleh Bayu Ramli mengunjungi obyek wisata dan kuliner. Dalam kunjungan tersebut, saya akui pesona Semarang Sekarang berbeda dengan dulu, lebih elegan, eksotis dan bersahabat,” katanya.

Yati Octavia, berpesan kepada generasi muda yang bergerak di seni peran, modeling atau bidang hiburan lainya. Agar tetap konsisten dan penuh inovasi dalam mengimbangi kemajuan kota era modern ini. (ucl/muz)