Beranda Jateng Pantura Barat Yuk Piknik

Yuk Piknik

SUBARDI,ST.

108
Subardi,ST.
Subardi,ST.

JATENGPOS,CO,ID, BATANG – Kabupaten Batang punya banyak destinasi wisata. Ada pesisir, daratan, maupun pegunungan. Jika dikelola dengan baik, pastilah jadi sumber PAD yang mensejahterakan warga.

“Saat ini, pariwisata jadi idola. Semua daerah berlomba lomba mengembangkan pariwisatanya. Batang punya segala yang dibutuhkan,” ucap Subardi ST yang hoby jalan jalan ini.
Pemilik Gilang Motor ini mengajak warga Batang memilih berkunjung ke destinasi wisata Batang. Selain lebih mengenal daerah sendiri, juga bentuk cinta daerah.

“Destinasi wisata di Batang terus tumbuh. Bahkan, warga sekitar destinasi wisata terlibat ikut mengembangkan. Nah, kita bantu dengan berkunjung,” ujar Suami Endang Widyastuti ini.
Apalagi, Pemkab Batang mencanangkan program tahun kunjungan wisata 2022. Ada puluhan spot wisata di Kabupaten Batang. Ada banyak pilihan. Misalnya wisata THR Kramat Batang, Si Kembang di Blado, wisata Silurah yang di Wonotunggal, wisata Pantai Sigandu di Kecamatan Batang, wisata Sikuping di Banyuputih dan lainya. (didik)