Beranda Hiburan Yuni Shara Dihujat Netizen

Yuni Shara Dihujat Netizen

21
Yuni Shara

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Yuni Shara mendapatkan hujatan netizen setelah mengunggah video yang menunjukkan kehangatan hubungannya dengan mantan suami, Henry Siahaan dan Nur Afni Octavia pada 14 Juni 2020. Unggahan itu dianggap menyindir Ashanty, istri Anang Hermansyah, mantan adik iparnya.

Seolah ingin menunjukkan bahwa hidupnya tak terusik dengan hujatan itu, Yuni Shara mengunggah foto pepohonan di Instagram Storynya pada Kamis, 25 Juni 2020. Di sudut kiri foto itu dituliskan kalimat yang menyiratkan prinsip hidupnya. “Kunci Hidup Tenang. Tidak dengerin yang tidak perlu didengar, tidak lihat yang tidak perlu dilihat, tidak bicara yang tidak perlul dibicarakan, tidak cari tahu yang tidak perlu kita tahu. #thelivingquran,” tulisnya.

Sebelumnya, Yuni Shara menuai hujatan netizen karena dianggap membela Krisdayanti, adik kandungnya yang tengah berkonflik dengan dua anaak kandungnya dari Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel. Unggahan video ini seolah hendak menyindir Ashanty yang amat dekat dengan dua keponakannya lewat tulisan pada keterangan video dan kemudian dieditnya.

Semula, Yuni Shara menuliskan, hubungannya dengan mantan suami dan Nur Afni Octavia, eks istri Henry Siahaan tetap hangat karena ia tahu memposisikan diri. “Saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU anak sambung saya karena mereka punya ibu kandung yang melahirkan mereka.” Setelah dihujat, ia menghapus kalimat itu.

Saat ini, netizen menghujani hujatan untuk Krisdayanti dan Raul Lemos. Krisdayanti dinilai memojokkan anak kandungnya sendiri untuk membela suaminya Raul Lemos yang berkonflik dengan dua anak kandungnya sendiri. Apalagi, Aurel dan Azriel menegungkapkan bahwa ayah tiri mereka telah berlaku kasar kepada mereka dan Anang Hermansyah.

Sebelum unggahan membagi tips hidup tenang, Yuni Shara juga mengunggah foto dirinya tengah berjalan di jalanan di New York, Amerika Serikat, di newsfeed Instagramnya pada Selasa, 23 Juni 2020. “Smile, breathe and go slowly.” Foto ini seolah menyiratkan prinsip hidupnya yang tetap tenang meski dihantam badai.(udi)