40 Lane Cafe, Jawab Kebutuhan Relaksasi Pengunjung

123
Menghibur : Onie & Friends Band tengah menghihur tamu menginap dan berkunjung yang sedang bersantai di 40 Lane Cafe Aston Inn Pandanaran. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Berkembangnya bisnis hospitality ditengah masa pandemi dalam peningkatan angka okupansi dan kunjungan masyarakat luas, baik wisatawan atau pebisnis.

Grafik kenaikan minat masyarakat untuk berkunjung dihotel tersebut, menjadi peluang yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Hotel Aston Inn Pandanaran.

Memberikan tempat hangout, bersantai sambil nguliner serta menikmati hihuran musik hidup di 40 lane Cafe yang terletak diarea lobi. Inovasi pelayanan tersebut, sebagai jawaban kebutuhan pelanggan dan tamu berkunjung yang ingin melepas penat dan lelah.

“Bertempat di area lobi, 40 Lane Cafe menyediakan kebutuhan tamu untuk bersantai sambil menikmati kuliner serta hiburan,”ujar, Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran, belum lama ini.

Dijelaskan, mulai dari makanan pembuka hingga penutup fusion Nusantara, sop ayam temu lawak, nasi goreng rempah, sapi bumbu kemangi dan dan aneka mix minuman sehat. Ragam sajian menu dan minuman tersebut, diramu khusus sebagai peningkat imunitas tubuh.

“Tak hanya itu, tamu menginap dan berkunjung juga bisa menikmati hiburan musik hidup dari Onie & Friends. Oni & Friends yang membawakan lagu – lagu hits all genre ( pop, jazz hingga dangdut). Dan tamupun bisa memesan lagu kesukaanya,”terang, Krisdiar Porandito.

Buka setiap hari Rabu & Jumat mulai pukul 19:00 – 21:30. 40 Lane Cafe by Aston Inn Pandanaran itu, siap menjawab kebutuhan relaksasi tamu menginap atau yang tengah berkunjung disalah satu hotel berkelas yang terletak diarea pusat oleh-oleh khas Semarang, Jalan Pandanaran.

Tentunya dibukanya fasilitas hangout tersebut, tetap menerapkan tahapan protokol kesehatan dan membatasi pengunjung.

“Selain tahapan protkes C-19, mensterilisasi area resto dengan UVC light dan tentu saja menata set bangku jaga jarak (social distancing) adalah komitmen kami untuk tetap mengedepankan kesehatan bersama antara SDM dan tamu berkunjung,”pungkas, Krisdiar Porandito. (ucl/muz)