Beranda Jateng 58 Pejabat Boyolali Dimutasi

58 Pejabat Boyolali Dimutasi

339
Wabup Boyolali, M Said Hidayat melantik para pejabat. FOTO : AJI JARMAJI/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, BOYOLALI – Sebanyak 58 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boyolali, dimutasi. Mereka dilantik oleh Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat, Senin (11/12).

Mutasi atau rotasi pejabat dilakukan seiring adanya kekosongan sejumlah posisi jabatan tertentu pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Antara lain Camat Andong yang kini dijabat Tubinu, yang semula menjabat Kabid Pengelolaan dan Pendapatan Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Boyolali.

Dari 58 orang yang dilantik tersebut, terdiri dari 14 pejabat eselon III dan 41 pejabat Eselon IV. Sementara untuk jabatan fungsional dokter sebanyak tiga orang.

Wakil Bupati, M Said Hidayat, meminta para pejabat untuk menjalin koordinasi dan menghilangkan ego sektoral. Pelantikan ini sebagai salah satu langkah mengisi posisi dan jabatan yang kosong.

“Makna yang terpenting segera melangkah bersama terus berkoordinasi, berkomunikasi sebaik-baiknya dan hilangkan ego sektoral dalam rangka membangun Boyolali,” ujar Wabup.

Dia juga berharap para pejabat tersebut untuk segera menjalankan tugas setelah dilantik. “Selamat atas dilantiknya sebagai pejabat, selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas. Wujudkan mimpi kita, wujudkan senyum kita untuk masyarakat Boyolali,” tandasnya. (aji/saf)