IM3 Ooredoo Wadahi Ide Kreatif Milenial Semarang

Lewat Collabonation On Stage

COLLABONATION ON STAGE- VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung, disela kegiatan Collabonation On Stage di Lawang Sewu, Semarang, Sabtu (7/12/19). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Untuk mengakomodir ide kreatif anak muda masa kini, IM3 Ooredoo menggelar kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam Collabonation On Stage di Lawang Sewu, Semarang, Sabtu (7/12/19) malam.

VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung mengatakan, Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool. Acara tersebut, menjadi kesempatan bagi siswa terpilih dari salah satu sekolah untuk berkolaborasi dengan musisi terkenal.

Collabonation On Stage di Semarang menghadirkan sejumlah artis, yakni Kallula, Float, Good Morning Everyone, dan Andien.

“Anak-anak yang menarik yang terpilih dalam
#IM3OoredooXschool mereka akan diberikan kesempatan untuk satu panggung dengan artis terkenal,” kata Benny.

iklan
Baca juga:  SIG Ciptakan Peluang Pertumbuhan Lewat Produk Ramah Lingkungan

Adapun #IM3OoredooXschool Semarang telah diadakan pada tanggal 18-22 November 209 lalu di SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15, dan SMAN 7 Semarang.

Tidak hanya di situ saja, lanjutnya, IM3 Ooredoo juga memberikan rewards menarik bagi siswa atau siswi yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

“Tiga video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali,” ujarnya.

Seperti diketahui, kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif. Caranya dengan berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Baca juga:  AXIS Gelar Pop Up Campus di Banjarmasin

“Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat,” terangnya.

Sementara, sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya. Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa dan siswi SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya.

Untuk mendukung hal tersebut IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah, dan siswa atau siswi dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema; ASMR, lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.(aln)

iklan