AHHA PS Pati FC Minta Restu Bupati

Siap Berlaga di Liga 2

14
SEREMONIAL : Bupati Pati Haryanto saat meyambut tim Official AHHA PS Pati FC di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (22/9).

JATENGPOS.CO.ID,  PATI – Sebelum berlaga di pertandingan sepak bola Liga 2 musim 2021 di Surakarta, Tim Official AHHA PS Pati FC berkunjung ke Pendopo Kabupaten Pati untuk meminta doa restu kepada Bupati Pati Haryanto, Rabu (22/9).

Dalam seremoni pelepasan tim sepak bola itu dihadiri jajaran pemain, manajemen, dan tim pelatih AHHA PS Pati FC.

Dalam pertandingan pembuka pada Minggu (26/9) besok, AHHA PS PATI FC akan menghadapi Persis Solo tim tuan rumah.

AHHA PS Pati tergabung di Grup C Liga 2 dengan menggunakan nama lamanya, yakni Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Komisaris AHHA PS Pati FC, Saiful Arifin mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk menghadapi laga pembuka melawan tim milik Kaesang Pangarep.

“Tidak gentar! Mesti semangat. Bola itu bundar. Meskipun melawan tuan rumah. Kami tidak takut dikasih psy war apapun. Kami siap, yang terpenting adalah bagaimana supaya di lapangan nanti bermain dengan baik dan fair play,” kata pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Pati ini.

Dia mengatakan, pihaknya menargetkan poin penuh dalam menghadapi Persis Solo. “Kasih keras pokoknya,” kata pria yang akrab disapa Safin ini, mengucapkan slogan AHHA PS Pati.

Dia berharap, AHHA PS Pati bisa memberikan kebanggan tersendiri bagi warga Bumi Mina Tani.

“Ini klub profesional yang tentunya bisa memberikan kebanggan bagi masyarakat Pati, tanpa meminta sokongan dana dari APBD,” kata Safin.

Saiful Arifin menegaskan, pihaknya bersama chairman klub, yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar, beserta seluruh jajaran manajemen menargetkan naik kasta ke Liga 1.

Sementara, Bupati Pati Haryanto mendukung penuh AHHA PS Pati. Dia juga berterima kasih pada Safin, yang menurutnya telah memprakarsai adanya klub sepak bola profesional di Pati.

“Harus kita dukung. Mudah-mudahan tim ini bisa mempromosikan Kabupaten Pati. Sebab bertanding di kompetisi berskala nasional dan sering diliput televisi. Mudah-mudahan bisa menang dan maju ke Liga 1,” pungkasnya. (gus)