Beranda Travelling Kuliner Ajak Milenial Budayakan Minum Kopi

Ajak Milenial Budayakan Minum Kopi

43
KOPI TIADA DUSTA: Icha Patricia pemilik Kedai Kopi Tiada Dusta menunjukan salah produk mix minuman kopi handalnya.
KOPI TIADA DUSTA: Icha Patricia pemilik Kedai Kopi Tiada Dusta menunjukan salah produk mix minuman kopi handalnya.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Trend mengkomsumsi minuman racikan mix berbahan biji kopi tengah melanda masyarakat Kota Metropolitan khususnya generasi milenial. Tak sekedar menikmati seduhan dan racikan minuman kopi dengan ragam cita rasa, tempat (kedai kopi) juga banyak menjamur menjadi jujugan tempat kongkow kawula muda.

Salah satunya adalah kedai ‘Kopi Tiada Dusta’ yang terletak di Jalan Brigjen Katamso No 20 Karang Tempel, Semarang. Oulet pertama yang dibuka pertengahan bulan November 2019 tahun ini, kehadiranya tak sekedar latah mengikuti kedai kopi serupa yang banyak buka di Kota Lunpia.

Icha Patricia pemilik Kedai Kopi Tiada Tara, mengatakan, outlet kali pertamanya tersebut, dibuka khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Mempunyai tempat berdisain minimalis modern serta ragam sajian mix minuman modern berbahan kopi, tersedia spesial dengan pelayanan maksimal.

“Ragam produk mix minuman berbahan kopi Nusantara, kami sajikan khusus dengan fasilitas tempat nongkrong nyaman. Meski hanya mampu menampung tak lebih dari puluhan orang. Kedai Kopi kami tetap mengedepankan pelayanan dan cita rasa sajian kopi yang tersaji dengan harga sangat terjangkau namun berkualitas,” ujarnya, belum lama ini.

Selain sajian spesial mix minuman kopi diantaranya, Es Kopi Susu Gula Aren, mix kopi cita rasa buah dengan bahan kopi Nusantara jenis robusta dan arabica. Mix minuman non coffee and food (cemilan), juga tersedia sebagai pendamping sajian minuman utama.

“Berbeda dengan tempat lain, kami sediakan juga mix minuman non kopi yang diracik khusus kekinian dengan cita rasa khas Kedai Kopi Tiada Dusta. Selain itu, sebagai penyeimbang teman nongkrong tersedia juga menu ringan (cemilan) aneka cake (roti) dan lainya,” jelas Icha.

Tidak ada batasan untuk para pengunjung, tempat nyaman dengan disain minimalis modern yang dilengkapi fasilitas oke, diantaranya set sofa dan bangku serta free wifi , menjadikan Kedai Kopi Tiada Dusta, menjadi salah satu tempat kongkow idola anak muda.

“Melestarikan budaya mimum kopi ditengah jaman modern, bisa dilakukan dengan cara apa saja untuk menarik minat masyarakat khususnya generasi milenial. Kedai Kopi Tiada Dusta, mempunyai komitmen tersebut tak sekedar menjadi keddai kopi biasa,”pungkas Icha. (ucl/muz)