Beranda Semarang Aksi Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer

Aksi Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer

PP Pendurungan Peduli Cegah Covid-19

54
Pemuda pancasila pedurungan-semarang.ketua .ketus Dismond osber .aksi nyata turun lngs dg mngerahkan 300kadernya utk mmbgi2 kan hand sanitizer Gratis.serta foging Disinfektan ke semua warga pedurungan

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aksi nyata dilakukan Bung Desmon Osber, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pedurungan, dalam menyikapi wabah virus corona (Covid-19), yakni dengan mengerahkan sebanyak 300 lebih kader PP Pedurungan, melakukan penyemprotan desinfektan di 16 titik di wilayah Pedurungan Kota Semarang, Minggu (5/4).

Penyemprotyan diilakukan dengan blusukan dari rumah-rumah warga. Selain itu, aksi sosial ini juga membagikan hand sanitizer gratis sebanyak 300 kantong kepada pengguna jalan dan warga sekitar di Jalan Raya Soekarno-Hatta no. 18 Semarang depan bengkel Ahas Honda.

“Kegiatan sosial dan kemanusiaan PP Pedurungan dalam melawan Covid-19, kami ingin bersinergi dengan pemerintah dan ingin masyarakat Indonesia semua sehat,” ujarnya.

Ditambahkan, kondisi ekonomi dalam keadaan terpuruk diharapkan segera pulih kembali.

“Kami ingin saudara-saudara kami masih tetep berkumpul kembali dengan kami selama-lamanya.” Harpanya.

Aksi ini sekaligus membantu masyarakat mendapatkan hand sanitizer yang saat ini dirasakan sulit dan mahal.

“Kami tetap upayakan demi kepedulian kami untuk menyelamatkan saudara kami semuanya. Dengan membagikan gratis setiap hari, dan hari ini yang pertama,” jelasnya. (mil/biz/muz)