Beranda Jateng Solo Aksi Robot Berbagi 1000 Takjil bersama PSC dan Yukata Peduli Bangsa

Aksi Robot Berbagi 1000 Takjil bersama PSC dan Yukata Peduli Bangsa

45
Pembagian takjil oleh PSC bersama Yukata Peduli menggandeng Kodim dan Polres Karanganyar. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos
JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Aksi berbagi terus ditularkan oleh Pejuang Sosial Community (PSC). Kali ini dibulan ramadhan, membagikan takjil untuk pengendara motor di jalan.
Sambil mengajak ‘robot’, PSC membagikan takjil di perempatan Papahan Karanganyar, Rabu (21/4/2021).
“Ini kegiatan bagi takjil keempat yang sudah kami lakukan, masing-masing kegiatan ada 1000 takjil. Kali ini kita bagikan di perempatan Papahan, Karanganyar,” kata Marfuah Dwi Nuryanti, koordinator PSC.
Kegiatan ini atas inisiasi PSC, menggandeng Yukata Peduli Bangsa, dengan melibatkan Polres Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar dan Ikatan Panther Karanganyar.
“Karena banyak yang ingin terlibat bisa jadi masih akan ada aksi bagi takjil lagi sampai ramadhan selesai.” Imbuh Marfuah.
Mr Kenichi Morita pembina dari Yukata Peduli mengaku senang bisa terlibat dengan aksi sosial yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Aksi tersebut digelar setiap tahun yang juga dilakukan di seluruh kota di Indonesia.
“Merangkai road show bakti Yukata peduli, kita ikut berbagi takjil sebagai wujud kepedulian di bulan Ramadan ini,” kata Kenichi didampingi Iskandar Salawi, koordinator Yukata Peduli Bangsa. (Dea/bis)