Beranda Semarang Altaduri Demak Bagikan Takjil dan Masker

Altaduri Demak Bagikan Takjil dan Masker

6
BHAKTI SOSIAL : Anggota Altaduri (Almamater Tamtama Duaribu) Wilayah Kabupaten Demak saat membagikan takjil kepada warga sekitar.

JATENGPOS.CO.ID, DEMAK – Menyambut bulan suci ramadhan tahun ini, personil Altaduri yaitu Almamater Tamtama Duaribu dan ibu-ibu persitnya membagi-bagikan takjil dan masker kepada masyarakat di seputar terminal Demak, Minggu (02/5).

Kegiatan dengan tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan di Masa Pandemi tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Altaduri kepada masyarakat Demak yang masih dilanda pandemi.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Demak di masa pandemi saat bulan puasa,” jelas Ketua Altaduri Demak Sertu Mahmuddin disela-sela kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Altaduri Wilayah Demak dan ibu Persit Altaduri Wilayah Demak Warga setempat sangat antusias dengan kegiatan tersebut, mereka terlihat menunggu dengan tertib pembagian takjil yang dilakukan anggota Altaduri.

”Terima kasih takjilnya semoga berkah bagi kita semua,” ujar Alif salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Dijelaskan oleh Sertu Mahmuddin bahwa selain melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, mereka juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu mentaati 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

”Selain membagikan takjil kami juga mengkampanyekan prokes 3M kepada masyarakat Demak agar selalu taat mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

”Selain itu dengan berbagi Takjil tidak akan membuat kita menjadi miskin. Karena takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing,” pungkasnya.

Selanjutnya juga dijelaskan kegiatan berbagi takjil tersebut akan dilakukan secara kontinu karena merupakan komitmen Altaduri dalam berbagi. (adi/biz/sgt)