Anji Liburan Boyong Keluarga

ANJI
ANJI

JATENGPOS.CO.ID, Penyanyi Anji bakal menjalani liburan bersama kelurganya ke Malaysia dan Singapura. Anji sengaja ingin meluangkan waktu khusus bersama kekuarganya setelah selama ini sibuk bekerja. Terlebih, jadwal kerja Anji selama 2017 cukup padat. Karena itu pelantun lagu Dia ini berencana mengajak istri dan anak untuk jalan-jalan.

“Liburan keluarga adalah momen yang paling saya dan anak-anak tunggu. Januari ini saya niatnya liburan karena sepanjang 2017 itu bekerja full, jarang di rumah. Jadi, ini untuk membayar waktu-waktu yang sudah dilewati,” kata Anji.

Kali ini Anji memilih mengajak anak-anak dan istri mengunjungi negara Singapura dan Malaysia. Sesuai dengan permintaan empat anaknya. “Ada empat anak yang ikut, yang 10 tahun ke atas pengin belanja di Singapura, yang lima tahun ke bawah penginnya main di Legoland. Jadi, dua-duanya harus dijalanin,” jelasnya.

“Kami berangkat 12 sampai 31 Januari. Anak-anak ada yang izin (sekolah), kalau enggak gitu, waktunya enggak ketemu,” lanjut Anji.

Penyanyi Anji menceritakan pengalamannya dirinya selama berkarier. Belum lama ini, Anji mengunggah foto lawas dirinya saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Diakuinya, saat mengikuti ajang Indonesian Idol dirinya gagal. Namun, kegagalannya itu dia jadikan motivasi untuk meraih kesuksesan.

“Gak usah menggerutu dan bilang kontestan lain lolos atau menang karena rekayasa atau apapun. Sudah lah, jangan jadi orang cupu yang alih-alih meningkatkan performa diri sendiri, malah nyalahin orang lain,” sambungnya.

Hasilnya, saat ini Anji pun menjadi penyanyi dengan pendapatan tertinggi dari digital.“Dulu saya adalah penyanyi yang tampaknya gagal. Sekarang saya adalah penyanyi dengan pendapatan tertinggi dari digital,” ungkapnya.

Anji menyelipkan semangat untuk mencapai harapan dan cita-cita di tahun mendatang. “Sombong? Mungkin iya. Tapi itulah pencapaian yang sudah SAYA & TIM dapatkan. Selamat berusaha di 2018. Sikat!,” imbuhnya. (ded/JPC/jpnn/mar)