Apresiasi Dukungan Relasi Kembangkan Bisnis Hospitality

HARRIS Hotel Sentraland Semarang

163
FOTO BERSAMA : Sebagian tamu undangan dari berbagai relasi foto bersama usai mengikuti puncak acara HUT ke - 2 HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS
FOTO BERSAMA : Sebagian tamu undangan dari berbagai relasi foto bersama usai mengikuti puncak acara HUT ke - 2 HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menapaki usia 2 tahun, HARRIS Hotel Sentraland Semarang berkomitmen untuk menjadi trend setter tempat inap berkelas. Dengan konsep unik mengedepankan kualitas produk dan pelayanan bintang 4 di Kota Semarang.

Dalam menyambut serta merayakan HUT ke 2 tersebut, HARRIS Hotel Sentraland Semarang menghelat  serangkain kegiatan hingga acara puncak dengan mengundang  berbagai relasi.  Diantaranya, media,perusahaan swasta dan pemerintahan.

Lebih dari 30 perusahaan dan 20 media hadir dalam acara perayaan ulang tahun bertajuk “ Amazing 2 HARRIS Hotel Sentraland Anniversary “ yang dikemas khusus dalam serangkain semarak acara.

 Tak sekedar memberikan hiburan, santap makan bersama, dalam acara puncak tersebut, juga mengenalkan Yushi Quan sebagai General Manager Baru beserta segenap Head of Department dari HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

“ Puncak acara ini sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun HARRIS Hotel Sentraland ke 2. Selain itu, kita juga ingin semakin mengenal lebih dekat dengan semua relasi yang telah menjadi bagian sukses pengembangan bisnis Hospitality yang tengah berjalan khususnya di Kota Semarang dan Jawa Tengah,”ujar, Agnes Indah Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Rabu (5/2) malam lalu.

Yusi Quan selaku GM yang baru saja menjadi leader utama, memberi apresiasi atas dukungan relasi yang telah banyak membantu pengembangan roda bisnis hotel berbintang yang tengah dijalankan bersama timnya tersebut.

“ Relasi dan media sebagai bagian utama kinerja kami, menjalin hubungan yang lebih akrab tidak hanya sebagai partner bisnis tetapi juga sebagai keluarga adalah komitem yang kita bangun bersama,”tuturnya.

HARRIS Hotel Sentraland Semarang berharap, kedepan hubungan antar hotel dengan relasi semakin erat dan profesional, untuk mewujudkan Semarang menjadi kota jujugan pariwisata dan bisnis dengan ditandai sukses bisnis hospitality yang tengah berkembang dengan baik mampu bersaing dengan Kota besar lainya yang ada di Indonesia.

Acara puncak HUT ke 2 tersebut, berjalan sukses dan meriah dengan ragam sesi acara yang dipersembahakan khusus kepada para relasi. Di mulai dengan doa bersama, santap makan, hiburan dan pembagian doorpreze untuk tamu undangan yang tengah beruntung. (ucl/jan)