Apresiasi Relasi, Tingkatkan Kerjasama di Masa Pandemi

Gets Hotel Semarang

20
Apresiasi : Antonius Trisasangko (kiri), Chief Accounting Gets Hotel Semarang tengah memberikan tumpeng kepada BKK Perseroda dalam kegiatan silahturahmi dan kunjungan kerja. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Guna menjaga jalinan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dimasa pandemi saat ini. Gets Hotel Semarang, memberikan apresiasi kepada salah satu relasi tepat dihari hari spesial.

Apresiasi tersebut, diwujudkan dalam silahturahmi dan kunjungan kerja di BKK Perseroda tepat dihari ulang tahun ke-2.

Dalam momen tersebut, Gets Hotel Semarang tidak saja mempererat tali silahturahmi. Namun, juga memperkuat hubungan kerjasama untuk bersama-sama lebih baik lagi dimasa pandemi.

Antonius Trisasongko, Chieff Accounting Gets Hotel Semarang, mengatakan, kegiatan tersebut, sudah menjadi tradisi manajemen dalam menjaga silahturahmi dan jalinan kerjasama.

“Kami agendakan rutin untuk memberi apresiasi kepada para relasi dalam berbagai bidang diantaranya, perbankan, pemerintahan, media dan lainya. Kami, berharap dengan kegiatan yang sudah menjadi tradisi manajemen, akan tercipta harmonisasi kinerja dengan baik”,terangnya, belum lama ini.

Selain bersilahturahmi, Gets Hotel Semarang bersama tim, juga memberikan edukasi kepada BKK Perseroda dalam tatanan bisnis hospitality sesuai standar CHSE kemenparekraf RI.

“Masa pandemi, kami harus mampu berinovasi dalam pelayanan bisnis hospitality dan tetap patuh dan menjalan kebijaka  pemerintah. Melalui edukasi kepada relasi, kami berharap roda bisnis tetap mampu berjalan dengan kebijakan dan prokes yang sudah ditetapakan”,pungkas Antonius Trisasangko.

Dipenghujung kegiatan silahturahmi dan kunjungan kerja tersebut, Gets Hotel Semarang, memberikan kejutan berupa Nasi tumpeng yang diterima langsung oleh perwakilan BKK Perseroda. (ucl)