“Archipelago Food Festival” Ajang Promosi Wisata Semarang

ASTON Inn Pandanaran

Rangkain Event : Ganjar Trisputra Executive Chef bersama Krisdiarporandito Marketing Komunikasi ASTON Inn Pandanaran, tengah melakukan live Cooking IG bagian dari giat serangkain kegiatan " Archipelago Food Festival Semarang " yang akan dihelat pada 6 Agustus 2022, pekan depan. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menjadi tuan rumah pada helatan event Archipelago Food Festival Semarang 2022. Adalah, bagian bagian dari komitmen ASTON Inn Pandanaran untuk turut mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

Archipelago Food Festival merupakan festival kulinari yang akan di helat pada tanggal 6 Agustus 2022 di ASTON Inn Pandanaran Semarang yang mengusung konsep ” Pesona Nusantara ” serta bakal diikuti lebih dari 11 Chef dari hotel – hotel di bawah naungan Archipelago.

“Event tersebut bakal diikuti berbagai hotel besutan Archipelago yakni dari Malaysia, Cuba, Mekkah, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Jawa Tengah”, ujar Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi ASTON Inn Pandanaran.

Berbagai menu Nusantara diantaranya khas, Sumatera, Kalimantan, Makasar, Bali, DKI Jakarta, Semarang, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Timur. Ragam kulinari itu, menjadi menu wajib dalam bingkai event kulinari tersebut.

“Selain menyuguhkan makanan nusantara. Berbagai acara seperti tarian tradisional Semarangan, Fashion show oleh batik Margaria dan Alfath serta penampilan spesial live cooking dari Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. Wakil Walikota Semarang dan R Wing Wiyarso Poespojoedho S.Sos, M.Si Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, menjadi bagian utama helatan event berskala Internasional tersebut”, terangnya.

Selain itu, ada juga Doorprize menarik berupa voucher hotel dari ASTON Inn Pandanaran Semarang dan hotel – hotel yang berada di bawah naungan Archipelago khususnya daerah Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun dan Banyuwangi yang akan dibagikan kepada pengunjung yang beruntung.

“Archipelago Food Festival Semarang sendiri merupakan kegiatan yang mempromosikan kota Semarang melalui Kulinari. kami, selaku pegiat wisata kota Semarang wajib mempromosikan wisata kota Semarang melalui event Archipelago Food Festival di tahun 2022 ini”, tutup Krisdiarporandito.

Hanya dengan harga Rp. 200,000,- nett, pengunjung bisa menikmati makanan  nusantara all – you- can- eat dan berkesempatan mendapatkan doorprize voucher kamar menginap. (ucl)