Arie Untung Mantap Berhijrah

Mantap Berhijrah
Mantap Berhijrah

JATENGPOS.CO.ID, Presenter Arie Untung memutuskan untuk hijrah dengan terlihat aktif dalam beberapa kegiatan keagamaan. Dia juga sudah mulai membatasi pekerjaannya. Bahkan dia memastikan tak ingin mengais rezeki dari hasil riba.

Setelah memutuskan berhijrah, suami Fenita Arie itu mengaku malah kebanjiran rezeki. Di awal tahun ini, dia akan bermain film baru dan memproduseri sebuah sketsa komedi di salah satu televisi swasta.

“Dulu pernah bikin sketsa komedi dengan sahabat lama, (almarhum) Budi Anduk. Ini saya produce kembali sama teman teman juga. Jadi mudah-mudahan bisa segera diluncurkan,” ungkap Arie Untung saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski telah berhijrah, Arie tak ingin meninggalkan image komedi yang selama ini disandangnya.  “Mungkin memang masih di sana (komedi-red) rezekinya. Saya udah coba untuk serius tapi tetap saja diarahin ke komedi juga. Menghibur orang itu kan juga bagian dari pahala,” tukasnya.

Sebelumnya istri Arie Untung yang juga Presenter Fenita Arie dikabarkan sudah berhijab pascamemutuskan mundur dari host Insert akhir Desember 2017. Kabar itu muncul bermula karena postingan foto yang di-unggah lewat akun Instagram suaminya, Arie Untung.

Baru-baru ini, Arie mengunggah foto sedang di depan restoran. Dalam foto tersebut, terlihat Fenita cantik mengenakan hijab. Meski belum diketahui pasti mengenai keputusan Fenita berhijab, namun netizen langsung menyambutnya dengan positif. Melihat perubahan penampilan Fenita, netizen memberikan pujian. Mereka juga mendoakan agar ibu tiga anak ini istiqomah dengan keputusannya. (chi/jpnn/mar)