Aston Inn Naik Peringkat Level Bintang 4

PRESTASI: Segenap Top manajemen Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang foto bersama usai meraih peningkatan prestasi sebagai bintang 4.PRESTASI: Segenap Top manajemen Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang foto bersama usai meraih peningkatan prestasi sebagai bintang 4.
PRESTASI: Segenap Top manajemen Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang foto bersama usai meraih peningkatan prestasi sebagai bintang 4.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Satu tahun lebih, perjalanan bisnis hospitality yang dikembangkan oleh Aston Inn hotel Pandanaran Semarang, telah mampu mendapatkan deretan prestasi dengan meraih penghargaan dari berbagai bidang perhotelan. Saat ini Aston Inn Pandanaran telah menjadi the best in class, dan menjadi market leader diantara market share hotel selevel bintang 4, Selain itu, aneka torehan prestasi telah dilewati dalam tahun pertama berdiri, yakni menjadi pemenang pertama Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition serta menjadi Th e Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk Food & Beverage diantara 136+ hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia.

Seiring waktu berjalan, dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang. Untuk meningkatkan diri ke level selanjutnya hotel berkelas group Archepelago tersebut, berupaya keras meningkatkan kualitas pelayanan serta penambahan fasilitas. Yuni J Manicha GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, mengatakan, peningkatakan pelayanan dan fasilitas tersebut, sebagai komitmen Hotel yang dikelolanya meraih level bintang empat (4).

Baca juga:  Ingin Relaksasi Tubuh Kunjungi Savitri Spa Aston Inn

“Ada ragam fasilitas dengan pelayanan profesional yakni, GYM dan Spa di lantai 11 yang bisa diakses melalui lift selatan dan 40Lane Café yang menyediakan makanan Italia di area lobby, sehingga berdasarkan hasil assessment PT. Sertifi ndo Wisata Utama Nomor :018/LSUSWU/SK-DIR/III/2019 Aston Inn Pandanaran Semarang berhak mendapatkan predikat hotel berbintang 4,” ujarnya, di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, Kamis (28/3).

Lanjut Yuni, dengan naiknya positioning Aston Inn Pandanaran Semarang menjadi hotel bintang 4, merupakan amanah untuk memacu diri dapat meningkatkan segi pelayanan maupun fasilitas bagi seluruh tamu sehingga tercapai kepuasan tamu sesuai harapan.


“Tentunya, raihan prestasi tersebut, menjadikan kami untuk terus menjaga dan mengembangkan pelayanan prima dalam ragam fasilitas kelas bintang 4. Kerja tim yang diimbangi komitmen SDM yang ada di setiap devisi, merupakan bagian utama kesuksesan tersebut,” pungkasnya. (ucl/muz)

Baca juga:  Menu Kuliner Asyik Khas Tiongkok