Aston Inn Pandanaran Bagikan 500 Kantong Daging

374
Berbagi : Yuni J Manicha GM Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang tengah membagikan kantong daging sapi kepada warga. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Idul Adha, menjadi momen tepat untuk Aston Inn Pandanaran Hotel berbagi kepada sesama. Memotong dua sapi import jenis metal limosion, kegiatan sosial yang juga di motori oleh grup perusahaan Aston Inn Semarang, menjadi fokus kegiatan bersama kaum marjinal dan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang tidak saja membagikan 500 bungkus daging sapi seberat satu kilogram (perkantong), kepada karyawan, kaum marjinal dan warga setempat. Namun, kegiatan sosial kali pertama itu menjadi wujud syukur atas sukses berjalanya bisnis tempat penginapan yang akan memasuki usia satu tahun.

Yuni J Manicha selaku General Manager Aston Inn Pandanaran Hotel mengatakan, kegiatan sosial yang didukung oleh grup bisnis dari berbagai owner yang tergabung, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan nikmat rasa syukur.

“Tahun ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H, hotel kami yang didukung grup perusahaan menggelar kegiatan sosial. Ada dua sapi import yang kami sembelih sendiri dan terkumpul sebanyak 500 kantong untuk dibagikan kepada karyawan, kaum marjinal dan warga setempat,”ujarnya, kepada Jateng Pos, di tengah kegiatan berlangsung, Rabu (22/8).

Yuni berharap, kegiatan tersebut bisa bermafaat untuk orang banyak dan kedepan akan menjadi kegiatan rutin lebih besar lagi.

“Alhamdulilah, meski kali pertama digelar. Kegiatan ini berlangsung lancar dan mendapat sambutan baik masyarakat,”tukasnya.

Kegiatan yang melibatkan karyawan dan warga setempat tepatnya di kampung pekunden barat itu, mendapat apresiasi dan sambutan baik masyarakat khusunya warga yang tinggal diarea Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang.

“Kami menyambut gembira dan memberi apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan Aston Inn Pandanaran Hotel. Warga dan kaum marjinal seputar area hotel berucap terimakasih atas kepedulian manajemen hotel kepada sesama. Semoga kegiatan ini memberi inspirasi dan Aston Inn Hotel bisa terus menjalankan bisnisnya dengan baik,”ujar, Slamet Gondo salah satu warga yang mendapat kupon pembagian daging. (ucl/drh)