Aston Inn Pandanaran Berlakukan Barcode

17
PRAKTIS: SDM Aston Inn Pandanaran Semarang, tengah melayani pelanggan dengan menggunakan fasilitas barcode praktis yang memberikan kenyamanan bersama. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Sebagai salah satu hotel berkelas, Aston Inn Pandanaran Semarang, terus memberikan kemudahan fasilitas praktis berbasis digital kepada pelanggan. Salah satu fasilitas modern yang diberikan menggunakan barcode dalam berbagai transaksi.

“Staff resepsionis kami akan memberitahukan dan membantu tamu bila mengalami kendala saat menggunakan barcode tersebut. Selain pada saat check in, saat berada dikamar, saat ingin melihat menu makanan tinggal scan barcode yang tersedia di kamar,” ujar Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi, Aston Inn Pandanaran.

Tidak hanya itu, untuk tamu inap dan berkunjung yang ingin menikmati ragam menu di cafe 40lane dan Altitude Sky Lounge. Pelanggan cukup menscan barcode yang tersedia di meja untuk melihat menu yang tersedia.

“Penggunaan barcode ini merupakan jawaban kami atas perubahan tatanan kehidupan dan sekaligus memberikan kenyamanan tamu tidak langsung bersentuhan meminilasir pemaparan covid 19,” terangnya.

Dengan penggunaan barcode tersebut maka akan mengurangi sentuhan terhadap barang – barang yang memungkinkan dapat menjadi media penularan covid 19.

“Penggunaan barcode yang ada di hotel kami adalah sebuah komitmen untuk memberikan lingkungan yang aman dan nyaman di masa pandemik covid 19. Selain itu sebagai dukungan terhadap kelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas,” pungkas Krisdiar Porandito.

Meski dalam keterbatasan tatanan pola hidup baru. Dalam bisnis dan leisure traveler, saat ini Aston Inn Pandanaran memiliki fasilitas 151 kamar yang terdiri atas 4 type kamar yakni, Deluxe, Executive, Suites dan Savitri Suites, serta 9 ruang meeting termasuk 1 Ballroom, Altitude sky lounge, sky pool, 40Lane Café, Gym, spa dan masjid yang terletak di lantai 5.

Semua fasilitas yang tersedia tersebut, sudaj dilakukan berbagai tahapan protokol kesehatan yang rutin dilakukan setiap hari, guna memberi kenyamanan pelanggan dan SDM Aston Inn Pandanaran. (ucl/muz)