Asuransi Astra Luncurkan Garda Mall

GARDA MALL- Branch Head Asuransi Astra Semarang, Paulus C. Wijonarko (kiri), menunjukkan inovasi bisnis aplikasi Garda Mall dari ponselnya, Rabu (13/11), di Semarang. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
GARDA MALL- Branch Head Asuransi Astra Semarang, Paulus C. Wijonarko (kiri), menunjukkan inovasi bisnis aplikasi Garda Mall dari ponselnya, Rabu (13/11), di Semarang. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Asuransi Astra melakukan terobosan baru sebagai lini bisnisnya. Kali ini, Asuransi Astra memperkenalkan fitur-fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall.

Aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan. Garda Mobile Otocare 5.0. sudah tersedia berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Finansial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocore 5.0.

Branch Head Asuransi Astra Semarang, Paulus C. Wijonarko mengatakan, Garda Mall memiliki konsep layaknya berbelanja di mall. Namun begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall.

Beragam toko hadir menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan.

“Tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan depat terpenuhi,” kata Paulus, dalam Peluncuran Garda Mall, di Hotel Ibis Semarang, Rabu (13/11/19).

Dijelaskan, berbagai produk dan layanan yang ada telah sesuai standar, sehingga dipastikan akan sangat aman bagi customer. Ditambah, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif dan banyak penawaran promo yang bisa didapatkan customer.

“Diharapkan dengan adanya fitur tersebut pengguna dapat meningkat. Bukan hanya customer saja namun masyarakat umum bisa menikmati layanan ini,” jelasnya.

Menurutnya, sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan.

“Kebutuhan pelanggan selalu menjadi fokus kami dalam mengembangkan sebuah inovasi sehingga diharapkan apa yang kami kembangkan selama ini benar-benar menjadi solusi,” ungkap Paulus.

Tak hanya sekedar mengikuti trend, lanjutnya, hal tersebut semata agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah. Asuransi Astra sendiri melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli Asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.(aln)