Azana Hotels & Resort Launching Digital Innovation Azana Academy

LAUNCHING :Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotel & Resort saat launching Azana Digital Innovation: Chapter 2 di Azana Office Building. (ade ujianingsih/Jatengpos)

JATENG POS. CO. ID, SOLO – Azana Hotels & Resorts meluncurkan inovasi digital terbarunya melalui acara Azana Digital Innovation: Chapter 2. Launching ini menandai langkah penting dalam transformasi digital di industri perhotelan dengan memperkenalkan tiga produk digital unggulan yang siap mengubah cara pengelolaan dan pengalaman di dunia perhotelan.

Dicky Sumarsono,CEO Azana Hotel & Resort mengatakan inovasi ini sebagai langkah transformasi mengikuti perkembangan digital dan kemajuan jaman.

“Teknologi ini terintegrasi dalam satu platform untuk memudahkan konsumen, meminimalisir human eror, digital accounting hingga mereview tingkat kepuasan,” ungkap Dicky Sumarsono.

Dalam peluncuran ini, Azana Hotels & Resorts mempersembahkan Azana Academy, untuk meningkatkan kualitas SDM di industri perhotelan.

iklan
Baca juga:  Cetak Generasi Industri Kulinari Pariwisata

Merupakan platform edukasi perhotelan berbasis online hanya dalam satu aplikasi dimana didalamnya tersedia Victoria Hotel School, sebuah sekolah perhotelan yang terintegrasi oleh Azana Hotels & Resorts.

Revolusi Bisnis Hotel, Program Webinar & Workshop bisnis hotel oleh Bapak Dicky Sumarsono, CEO & Founder Azana Hotels & Resorts. ALDP (Azana Leaders Development Program), adalah program pengembangan karyawan maupun hotelier yang sedang dikembangkan oleh Azana. ALDP berisi kursus online & offline oleh pembicara yang ahli dari berbagai bidang di industri hotel.

“Memahami pentingnya manajemen harga yang efektif di berbagai channel online travel, Azana Hotels & Resorts meluncurkan Good Deals. Platform ini dirancang untuk membantu para pelaku industri perhotelan mengelola harga kamar secara efisien dan strategis. Good Deals memungkinkan hotel-hotel untuk mengoptimalkan pendapatan dengan penetapan harga yang dinamis, didukung oleh analisis data yang akurat, serta integrasi yang mulus dengan berbagai platform OTA (Online Travel Agent).” Imbuhnya.

Baca juga:  Mulai 30 Maret, Jam Operasional Trans Semarang Dipangkas

Untuk mendukung operasional hotel yang lebih efektif dan efisien, Azana Hotels & Resorts memperkenalkan A-Solution. Platform ini menyediakan solusi menyeluruh untuk pengelolaan hotel, mencakup sistem keuangan, reservasi, pengaturan ketersediaan kamar, hingga analisis bisnis.

A-Solution dirancang untuk menyederhanakan proses manajemen hotel sekaligus meningkatkan kualitas layanan melalui integrasi teknologi yang canggih.

“Dengan peluncuran Azana Digital Innovation: Chapter 2, kami bertujuan untuk memperkuat posisi Azana Hotels & Resorts sebagai pemimpin inovasi di industri perhotelan,” kata Dicky Sumarsono.

“Hal ini juga selaras dengan visi kami pada chapter 2 ini yang bertajuk: REBUILD THE FUTURE. Kami berusaha menyempurnakan, menyatukan serta mengumpulkan partikel-partikel dan komponen inovasi sehingga dapat menjadi satu kesatuan yang utuh kedepannya.” kata Dicky.

Baca juga:  Mahasiswa Unnes Diharapkan Mampu Berkiprah di Politik dan Berdaya Saing

Acara peluncuran Azana Digital Innovation: Chapter 2 diadakan secara langsung di Azana Office Building. Tamu undangan berkesempatan untuk mengeksplorasi lebih lanjut ketiga produk digital ini melalui demo langsung dan sesi tanya jawab bersama tim ahli Azana Hotels & Resorts.(dea/bis/jan)

iklan