Beranda Travelling Hotel Bagikan Daging Kurban ke Warga dan Veteran

Bagikan Daging Kurban ke Warga dan Veteran

Aston Inn Rayakan Idul Adha

139
BERBAGI: Yuni J Manicha (kiri ) GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang memberikan daging qurban kepada para Veteran Pejuang 45
BERBAGI: Yuni J Manicha (kiri ) GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang memberikan daging qurban kepada para Veteran Pejuang 45

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini, menjadi momen guyub Aston Inn Pandanaran Semarang bersama dengan Rosti yang merupakan bagian dari grup bisnisnya bidang kuliner, selain hospitality yang menyasar semua segmen masyarakat. Kurban sebanyak tiga ekor sapi jenis Limosin tersebut, juga menggandeng warga seputar Aston Inn Pandanaran Semarang tepatnya di wilayah kelurahan Pekunden.

Bersama tim Food & Beverage, guyub dan kompak terlihat antara warga dan karyawan Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang. Yuni J Manicha GM Aston Inn Pandanaran Semarang, men gatakan, kurban yang menjadi agenda tahunan itu, tak lepas dari pencapain hotel berbintang yang dikelolanya bersama tim.

“Tentunya giat sosial kurban Hari Raya Idul Adha ini, sudah menjadi tradisi kami. Dan bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI ke-74. Pembagian daging juga kami berikan kepada para veteran,” tuturnya, Minggu (11/2) lalu.

Dijelaskan, dari tiga ekor sapi yang di kurbankan, dua ekor sapi dari Aston Inn Pandanaran Semarang dan satu ekor sapi dari Rosti yang pada Idul Adha tahun ini hanya berkurban 2 ekor sapi.

“Alhamdulilah jumlah tiga sapi tersebut, sebagai wujud komitmen kami bersama grup bisnis Aston Inn bersama Rosti. Tahun depan akan kami tingkatkan lebih baik lagi, tidak saja pada momen kurban kegiatan sosial lainya juga menjadi fokut kegiatan kami yang bermanfaat untuk orang banyak,” jelasnya.

Di penghujung kegiatan, hasil dari pemotongan daging sapi yang terkumpul sebanyak 600 kantong ukuran 1 kg. Secara teratur langsung dibagikan kepada, Veteran Republik Indonesia, warga sekitar hotel, penyapu jalanan, penjaga kuburan, tukang sampah,tukang parkir dan lain-lain.

Selain membagikan daging qurban, khusus kepada para Veteran Republik Indonesia yang berdomisili di Semarang. Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang juga menjamu para pejuang 45 tersebut, untuk santap makan bersama. (ucl/muz)