Bakso Manja Semarang, Unik Penuh Cita Rasa

MURAH DAN LEZAT: Yatin Andi Setiawan pemilik warung Bakso Manja Semarang menyajikan salah satu menu andalan, Bakso Tumpeng dan Bakso Jumbo tetelan varian pedas.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bakso Manja Semarang tidak saja menyajikan cita rasa menggoda, namun bentuknya juga unik serta berukuran jumbo. Makanan favorit masyarakat ini oleh pembuatnya diolah dengan rasa nikmat dan kreatif.

Ya, Bakso Manja Semarang memang berbeda dengan kebanyakan bakso yang sudah ada. Dengan bentuk tumpeng dan bulat ukuran jumbo 100 hingga 250 gram serta citarasa menggoda.

“Berawal dari awal tahun 2017, saya yang semula sebagai pekerja di dunia entertainment, ingin merubah nasib dan mengembangkan bakat dagang yang saya punyai. Tidak ada rasa ragu, saya langsung tancap gas membuka usaha kuliner ini”, ujar Yatin Andi Setiawan, pemilik tunggal Warung Bakso Manja Semarang.

Dengan penuh semangat serta rasa optimis Warung Bakso Manja yang kini sudah memasuki tahun kelima, mampu menjadi salah satu kuliner berkuah segar spesial bakso tersebut, menjadi jujugan dan favorit masyarakat.

“Ada banyak pilihan varian bakso yang kami sajikan yakni, bakso halus, lahar, urat, tumpeng daging, balungan, dadar, super jumbo. Selain itu, tersaji juga menu mie ayam, dengan varian ayam rendang, pangsit, jeroan dan mie ayam bakso serta toping ceker dan kepala yang menjadi spesial dan berbeda dengan warung serupa yang banyak menjamur di berbagai tempat,” terang Andi sapaan akrab laki-laki lajang pengusaha muda kuliner ini.

Kehadiran Bakso Manja Semarang di Jalan Tusam Timur No.5 Banyumanik Semarang ini, layak menjadi rekomendasi masyarakat luas untuk menikmati kuliner ringan bersama keluarga, teman atau sahabat.

“Alhamdulilah masa pandemi sudah berlalu dan rata – rata penjualan juga sudah meningkat hingga 150 porsi dalam sehari. Saya berharap bisa terus berkembang dan mempunyai cabang sebanyakbanyaknya,” tutup Yatin Andi Setiawan.

Dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp.25.000 perporsi. Masyarakat juga bisa pesan melalui online di akun Bakso Manja Semarang grab, shopee dan gojek. Buka jam 10 pagi – 21.00 malam, Bakso Manja Semarang siap memberikan sensasi kuliner murah namun berkelas. (biz/ucl/muz)