Beranda Hiburan Bams Kaget Lihat Perkembangan Kota Semarang

Bams Kaget Lihat Perkembangan Kota Semarang

525

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Bambang Reguna Bukit, solois andal Tanah Air yang juga dikenal sebagai mantan vokalis Samsons band akan terus menggeluti musik dan berencana ingin mengeluncurkan album solonya setelah sukses dengan lagu singlenya yang banyak dinanti penggemar.

“Sekarang sih lagi sibuk bisnis dan bermusik lagi, rencana saya akan buat album solo bersama teman – teman sesama musisi. Judul albumnya masih rahasia, nanti saja buat kejutan penggemar dan pecinta musik Indonesia,” katanya ditemui Jateng Pos, usai konser perdananya di Bowery Resto Semarang belum lama ini.

Bams sapaan akrab penyanyi berwajah tampan ini terkejut melihat perkembangan Semarang yang memang tengah menggeliat sebagai Kota modern. “Kaget juga ya, lama ngga ke Semarang. Kotanya semakin keren ngga cuma pembangunan fisiknya tetapi gaya hidup masyarakatnya juga oke,”ujarnya.

Dikatakan Bams, dari dulu Semarang selaian Kota Kuliner juga dikenal sebagai kota adem ayem dalam arti ngga pernah ada kerusuhan atau hal – hal yang membuat kehidupan masyarakatnya resah.

“Kita semua tahu, Semarang itu kota unik dengan ragam budayanya dan disini bisa tercipta iklim damai. Apalagi sekarang, kemajuan pembangunan yang diimbangi dengan gaya hidup modern tanpa menghilangkan ciri khasnya sebagai kota budaya majemuk, bisa berjalan bersama dengan baik,” jelasnya.

Melihat antuasis dan keragaman segmen pengunjung pada konsernya di Bowery Resto, Bams semakin optimistis dan memberi apresiasi atas perkembangan Semarang menjadi salah satu kota modern kelas international.

“Sempat tadi saya perhatikan dan berbincang kepada penggemar serta pengunjung, usai saya tampil menghibur. Mereka mengaku sebagai warga Semarang dan pendatang luar kota. Ini artinya, Semarang sudah bisa menjadi tuan rumah untuk masyarakatnya sendiri dan pendatang guna menikmati ragam hiburan dan kuliner yang tersaji dalam venue modern,” imbuhnya. (ucl/mar/muz)