Bank Jateng Cabang Semarang Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

BERBAGI:Bank Jateng Cabang Semarang kembali berbagi di tengah pandemi COVID-19 yang tengah melanda khususnya di Kota Semarang

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bank Jateng Cabang Semarang kembali berbagi di tengah pandemi COVID-19 yang tengah melanda khususnya di Kota Semarang.

Dalam kegiatan yang bertajuk “berbagi berkah di bulan Ramadan”, merupakan wujud kepedulian dari Bank Jateng Cabang Semarang serta Serikat Karyawannya untuk terus berupaya mendukung masyarakat yg tengah dalam kondisi sulit.

Acara yang berlangsung setiap hari itu digelar di halaman kantor Bank Jateng Cabang Semarang Jl.Brgjend Sudiarto No.196-198 Semarang, dengan membagikan 100 nasi dan takjil untuk berbuka setiap harinya selama 7 hari berturut-turut.

Penyerahan bantuan makanan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Serikat Karyawan (Sekar) Semarang Eka Prasetya Hutomo yang juga tim pemasaran.

“Kegiatan ini merupakan hari keempat, yang telah diselenggarakan sejak hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020 dan rencananya sampai dengan tanggal 21 Mei 2020,”ungkap Eka yang didampingi Kasi SDM & Umum Ari Sadewa, Selasa (19/05/2020)

Lebih lanjut Eka mengatakan, bantuan tersebut merupakan kewajiban Bank Jateng yang merupakan Banknya Orang Jawa Tengah untuk hadir dan tanggap disaat terjadi bencana nasional seperti ini.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, utamanya adalah masyarakat kurang mampu yang berdomisili disekitar kantor kami, dan juga para pekerja lepas yg lewat seperti ojek, tukang becak, penyapu jalanan dan sebagainya”.(mil/udi)