Bantu Sembako Warga Lingkungan Hotel

GETS HOTEL SEMARANG BERBAGI

31
BERBAGI: Tim Gets Hotel Semarang memberikan paket sembako PPKM Darurat kepada warga pemukiman sekitar hotel.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Masa pandemi dengan berbagai kebijakan, (ucl/muz) salah satunya PPKM Darurat Jawa – Bali, benar – benar berdampak melemahnya ekonomi diberbagai sektor usaha, tidak terkecuali perputaran bisnis hospitality yang menjadi bagian dari industri pariwisata. Namun begitu, Gets Hotel yang merupakan tempat inap berkelas dikota Lunpia Semarang, tak pernah patah asa dalam menjalankan kebijakan PPKM Darurat tersebut.

Tidak saja bertahan untuk menghidupi karyawan yang menjadi motor utama dari jalanya roda bisnis pelayanan inap. Manaje mem Gets Hotel Semarang, justru meningkatkan performanya sebagai salah satu hotel yang mampu bertahan ditengah masa pandemi. Heri S Buhori, Corp Genaral Manager Gets Hotel Semarang, mengatakan, masa PPKM Darurat, Kegiatan sosial menjadi salah satu program utama manajemen untuk berbagi bersama.

“Semangat tak boleh kendur dari dampak PPKM Darurat ini. Kami imbangi dengan berkegiatan sosial yakni berbagi kepada masyarakat, khususnya warga seputar hotel,” ujarnya.

Membagikan puluhan paket sembako dipemukiman warga, tepatnya di RT 3 dan RT 7 RW 01 Kelurahan Sarirejo Semarang Timur. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian serta dukungan moril terhadap warga sekitar hotel dalam masa PPKM darurat ini. Heri S Buhori, berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada karyawan dan masyarakat khususnya warga seputar hotel.

“Dan kedepan, kami akan terus tingkatkan kegiatan sosial yang sudah menjadi bagian dari program Gets Hotel Semarang. Fasilitas kesehatan juga akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Heri S Buhori. (ucl/muz)