Bayu Ramli Perankan Lima Judul FTV Ramadan Karya Dani Sapawie 

KERJA BARENG : Dani Sapawie (dua kanan) Produser FTV Ramadan tengah foto bersama Bayu Ramli (paling kanan) & Imelda (pemain) dan Fence F Nayoan salah satu sutradara andal Indonesia. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS. CO. ID, SEMARANG – Terlibat dalam produksi karya film televisi (FTV) spesial Ramadan, dalam berbagai judul yang di Produseri Dani Sapawie salah satu tokoh perfilman Tanah Air yang banyak memberikan inspirasi dalam pengembangan dunia sinema di Indonesia.

Adalah sebuah kebanggaan untuk Bayu Ramli dan eksis modeling. Keterlibatanya dalam karya FTV spesial Ramadan ini, benar – benar membuka ruang Bayu Ramli semakin Go Nasional khususnya dalam karya seni peran.

Bayu Ramli yang terlibat dalam lima judul FTV diantaranya Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu, Wanita Dzolim Pemakan Harta Anak Yatim dan lainya, ia mengaku bangga dan senang bisa terlibat langsung dan beradu akting dengan para artis Ibu Kota.

“Tentunya ini sebuah kebangggan bisa mengembangkan bakat olah peran dalam sebuah karya film (FTV) bersama Sinemart yang diproduseri oleh Dani Sapawie salah satu tokoh perfilman Indonesia,” kata Bayu Ramli, usai Bukber di sebuah Resto di Semarang, belum lama ini.

Bayu Ramli bersama Exist Modeling yang terlibat langsung dalam penggarapan lima judul TFV Ramadan tahun ini, berharap karya sinetron Sinemart bisa menjadi banyak inspirasi masyarakat dalam menjalani kehidupan lebih baik lagi

Sang produser FTV Sinemart Dani Sapawie yang pernah sukses menggarap 45 judul FTV pada Ramadan tahun lalu, di Ramadan 1445 H tahun ini, kembali mempersembahkan 30 karya sinetronya yang di garap oleh 10 Sutradara salah satunya Fence F Nayoan.

“Ya, untuk FTV tahun ini, kami bersama tim Sinemart ada sutradara, pemain film, kru dan lainya bakal memproduksi 30 FTV dan akan tayang SCTV selama bulan Ramadan,” kata Dani.

Dijelaskan, dalam penggarapan 30 judul FTV tersebut, Dani Sapawie juga menggandeng deretan artis Indonesia diantaranya Dude Harlino, Marcel Candrawinata, Larasari Nugroho dan lainya, bakal memerankan banyak tokoh dalam FTV yang banyak memberi inspirasi kehidupan sosial ditengah masyarakat.

“Kami berharap persembahan FTV Ramadan tahun ini dengan ragam cerita pada setiap episodenya, mampu memberikan tontonan televisi postif dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususya pecinta sinetron,” tutup Dani Sapawie. (ucl/jan)