Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Aston Inn Pandanaran

37
BERBAGI: Yuliana Krisharyati EAM Aston Inn Pandanaran tengah memberikan santunan kepada anak yatim, usai melakukan serangkain kegiatan.

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Bulan suci Ramadan menjadi momen utama Aston Inn Pandanaran, untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam serangkain kegiatan sosial (CSR) yang melibatkan masyarakat luas. Diawali dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, kemudian dilanjutkan kembali de

ngan buka puasa bersama masyarakat sekitar hotel dan anak – anak panti asuhan. Serangkain kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen Manajemen Aston Inn Pandaranaran untuk terua berbagai kepada sesama, meski dalam masa sulit pandemi.

“Dalam kegiatan ini, kami mengundang anak panti asuhan Kiyai Ageng Fatah Semarang. Mereka kami berikan pelayanan spesual untuk menginap di Aston Inn Pandanaran,” ujar Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager (EAM), belum lama ini.

Dijelaskan, Kegiatan sosial (CSR) yang mengundang anak yatim ini. Merupakan bagian dari komitmen manajemen untuk berbagi bersama, tidak sekedar mengajak anak yatim berbuka bersama. Berbagai acara juga menjadi agenda utama kegiatan rutin tahunan tersebut. Disambut langsung oleh Ibnoe Ichwan Chambali selaku General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. Anak – anak peghuni panti asuhan Kiyai Ageng Fatah itu, langsung melakukan berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan.

“Melakukan sholat lima waktu berjamaah, buka puasa bersama managemen dan masyarakat sekitar hotel. kemudian di lanjutkan dengan Tausiah bersama Ustad Ahmad Muzackhi setelah itu di tutup dengan doa sebelum berbuka puasa,” terang Krisdiar Porandito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran.

Selain itu, usai menikmati hidangan berbuka puasa. Pada malam hari dilanjutkan dengan Sholat tarawih, tadarus dan istirahat. Lalu dilanjutkan makan sahur sholat subuh, istirahat dan pemberian santunan “Meskipun Ramadan tahun ini masih di tengah kondisi tak menentu tidak menghalangi kami untuk berbagi kepada sesama. Dan syukur alhamdulilah semua berjalan dengan baik,”tutup, Yuliani Krisharyati, EAM Aston Inn Pandanaran. (ucl/muz)