Berbagi Syukur Bersama Anak Yatim

20
BERBAGI: Alit Winawan GM HARRIS Hotels Sentraland Semarang memberikan dinasi kepada pengurus Yayasan Noor Hidayah Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menghelat kegiatan sosial dengan mengadakan acara Buka Bersama dan berbagi kepada masyarakat. Menjadi komitmen HARRIS Hotel Sentraland Semarang dalam program CSR tahunan.

Kegiatan yang mengundang anak yatim dari Yayasan Noor Hidayah Dempel Lor Muktiharjo, Semarang. Sebagai wujud syukur dan bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat spesial dibulan suci Ramadan.

“Berbagai kegiatan telah dilakukan HARRIS Hotel Sentraland Semarang dalam kegiatan tersebut diantaranya, penjemputan tamu, HARRIS Move bersama Dino , Hotel Tour , Cooking Demo pembuatan Orange Burger oleh Chef Ricky Sulaiman, Tauziah atau Siraman Rohani dan ditutup dengan Buka bersama dan penyerahan santunan serta bingkisan untuk adik – adik Yayasan Noor Hidayah Semarang,” terang, Alit Winawan GM HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Lanjutnya, dampak pandemi covid 19 tidak menyurutkan niat manajemen untuk berbagi berkah dan menambah rasa syukur di bulan Ramadan ini.

“Kegiatan Ini adalah salah satu cara kami merealisasikan salah satu dari delapan nilai perusahaan yaitu Think of Others atau peduli terhadap sesama dan menghimbau seluruh staf dan masyarakat untuk saling berbagi dan meringankan beban sesama yang membutuhkan,” tutup Alit Winawan.

Informasi lengkap seputar promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang kunjungi website www.harrishotels.com. Pastikan juga anda mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda dan tagar #Ngabuburitasyiikreborn di instagram di @harris_semarang. (ucl/muz)