Beri Apresiasi Peraih Medali Sea Games

WIU CYCLING

Tiara Andini Peraih Medali Sea Games 2022 Vietnam menerima sepeda Patrol dari WIU Cycling

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Wahana Inti Utama selaku pemegang merek dagang sepeda Patrol & Dominate, dan importir sepeda Trek di Indonesia memberi apresiasi tertinggi terhadap peraih medali emas, Tiara Andini dan medali perak, Andy Prayoga di event SEA Games 2022 Vietnam dengan membuat acara WIU Cycling Gravity Racing Press Conference yang dibikin di hotel All Stay Jl.Veteran, Semarang pada Sabtu, 18 Juni 2022.

“Kami menghargai proses perjuangan atlit kita yang telah bekerja keras untuk meraih podium, selain itu kami ingin menginformasikan perihal Tiara Andini akan menikah pada 3 Juli 2022 dan akan pensiun dari olahraga balap Down Hill,” kata Vincentius Yongki Kristanto, selaku Marketing Head PT Wahana Inti Utama.

Tentu ini bukan keputusan yang mudah karena saat ini Tiara adalah pembalap DH wanita terbaik tak hanya di Asia Tenggara tapi juga di level Asia. Ini terbukti di Asian Games 2018, Tiara berhasil menjadi yang tercepat dan meraih medali emas di kelas Women Elite DH. Dalam sejarah balap DH Asia, pencapaian Tiara ini sungguh luar biasa dan belum terpecahkan oleh pembalap Asia lain hingga saat ini.

“Buat saya apa yang saya raih sudah cukup dengan medali emas di Asian Games lalu SEA Games, mungkin kalau di Olimpiade dibikin cabor balap DH mungkin saya masih semangat balap, tapi faktanya balap DH mentok hanya di level Asia,” ujar pembalap kelahiran Semarang.

Di acara ini, pihak WIU Cycling juga menyerahkan 1 unit sepeda Patrol E-Five kepada Tiara dan 1 unit sepeda Trek Checkpoint SL buat Andy Yoga sebagai bentuk apresiasi atas raihan mereka. “Luar biasa dukungan WIU sehingga saya bisa mendapat medali perak di SEA Games Vietnam, semoga saya bisa meraih medali Emas di SEA Games berikutnya,” kata Yoga, pembalap DH asal Jepara.

Sekaligus Tiara menyampaikan kabar pernikahannya yang akan digelar pada 3 Juli 2022 di Masjid Agung Semarang, begitu juga Yoga yang akan melangsungkan akad nikah pada 1 Juli 2022 di Jepara. Besar harapan dari WIU Cycling bisa menyampaikan beragam informasi seputar kegiatan pembalap DH terbaik Indonesia dan bisa bergaung efeknya ke khalayak luas. (prast.wd/biz/sgt)